01 November 2009

KPK (Komunitas Pacar Keparat)

Cyberedhoy, Oakwood
01.11.09


Semalam (31/10) gue dan ML (mbak Lydia) dateng ke resepsi temennya di kuningan. Ternyata disana ketemulah sama gank dia waktu kuliah S1 yg biasa jalan bareng, tau dong macam Acid & Dewi. Berawal dari hubungan yang complicated™, jadilah kita berenam triple date melanjutkan gairah KPK (komunitas pacar keparat).

Biasanya kalo abis resepsi gitu kita suka foto session di tempat2 keren, koleksi buat pre-wed. xixi...tapi berhubung gue juga kurang tidur akhirnya pasrah aja diajak nongkrong di Starbuck kawasan Oakwood, Mega Kuningan. Perasaan gue sih pesen minum yang non cafein, alias gak mengandung kopi. Walhasil ternyata kopi2 juga (maklum beli 2 gratis 1, pastilah gue gratisannya.hihi). Abis itu energi gue naik lagi. lupa ngantuk ;)



Menjelang berganti hari kita bubaran, gak lupa foto2 dulu 'ngerepotin pak security di sana. Ternyata sampe rumah gue blom 'ngantuk, lanjut nonton MU vs Blacburn sambil obrol bareng ML via telpon. Sampe jam 3an, pertandingan bubar akhirnya tepar beneran. Matiin telp & langsung posisi offsite (tidur deket keset), ketiduran dibawah ga sempet naik kasur. hoaaahmmm...sisa semalam masih ada aja, November rain.


Written by Edhoy, Photos by Edhoy & Achied
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved

3 comments:

  1. aku suka cerita ini...mmm berawal dari hubungan yg complicated..hahhaha

    ReplyDelete