26 October 2009

Start from Zero

Cipayung, Cyberedhoy
26.10.09

Blog ini sebenarnya buat dokumentasi perjalanan saya, iseng daripada numpuk jadi unek2...jadi bagi2 kisah seru aja, siapa tau nambah inspirasi buat pembaca dan ada sutradara film yang niat buat dokumentas/film komersil-nya. ok, let's do it...!!

Cerita pertama di blog gue yang sebenernya versi baru dari blog lama yang sudah ditutup di wordpress.com ini berkisah tentang gue yang baru saja wisuda S2 di JCC beberapa minggu lalu.

Nah, di sidang kali ini agak beda dengan sidang S1 delapan tahun lalu. Sekarang lebih santai, malah ada pendampind wisuda yang kelak jadi pendamping hidup gue. Gak percaya? Ikutin aja cerita di tahun-tahun mendatang blog ini.

Biar enggak kaget, kita flash back dulu kisah-kisah di blog terdahulu...

Ini adalah tampang gue usia 3 tahun, ganteng kan? Sewaktu main ke Bandung, dan tempat main favorit waktu kecil adalah di Hoya.


 Kalau foto ini pas gue lulus TK, berdiri paling depan dengan kaos kaki yang beda dengan teman-teminnya. hehe...

 Ini sebenernya tampang gue tahun 1997, bukan 2007 (salah tag itu di foto). Posse ini di ambil dari atas Mahameru waktu kita expedisi ke Malang Jawa Timur mampir Bromo dan Semeru.

Tahun 2005an, gue kerja di luar ibukota alias kadang di daerah entah berantah yang belum ada di peta di kawasan timur Kalimantan. Di perusahaan migas asal Prancis ini gue udah mulai doyan makan enak dan mulai terjadi pertumbuhan ke samping alias gendut.

Sekitar tahun 2007, gue mengalami yang namanya di puncak popularitas. caela...banyak godaan termasuk banyak pacar. haha...cap playboy dari jaman kuliah sampai saat itu udah merambah hingga luar Jakarta.

Masih sekitar tahun 2008an, gue aktif di suatu community development yang kerjaannya jalan-jalan melulu. Salah satunya jalan ke Ciwidey yang meninggalkan banyak cerita itu.

Kalau ini foto tahun kemarin, sama mobil bokap gue yang ringsek akibat tabrakan beruntun. Bukan gue lho...

Selanjutnya cerita blog ini dimulai dari sini....


Written & Photos by Edhoy
© 2009 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

1 comment:

  1. selamat datang di dunia narsis!! semoga sukses memberikan kontribusi buat dunia..!!

    ReplyDelete