31 October 2009

UGD (Unit Gokil Darurat)

Cipayung, Cyberedhoy
28.10.09



Ini cerita 2 hari yang lalu pas gue ke UGD RS Pasar Rebo nengokin sepupu yg di vonis Sakit tipus, terus dirawat di Ruang mawar (ruang anak2, tp dia yg plg bongsor & boros makannya), kamar 605;

Awalnya gw janjian sama keluarga tante jam 6 sore di UGD, emang sih kl janjian sm keluarganya jangan berharap on time. payah...dgn cueknya aja mereka dtg jam 7 malem.

Sekitar jam 8 malem, gue keluar nyari bubur ayam buat sepupu gue inisial ADM, sementara om berinisial ET plg ke halim ambil persiapan nginep jam 8....gebleknya, smp rumahnya di halim dia telp tante gw berinisial AT, sambil tanya "kuncinya mana ndut?"...lha, jebulane ada di tas tante AT di RS. Srimulat bangetkan...untung gw udah makan pas beli bubur ayam, kl gak pingsan deh (eh, gak ada hubgnnya ya?).xixi

Padahal nih seblm berangkat ke RS tante AT udah ksh kisi2 kayaknya ADM bakalan di rawat, panas >40 derajat gitu loh udah 2hr ga msk sekolah...eh,kenapa ga bawa barang2 persiapan nginep ya? Halaaah, cuape deeeh...akhirnya om ET balik lg ke RS tanpa hasil jam 11 malem. Gubrak! Ga bs msk rumah aja lama be'eng baliknya, padahal ke halim dari RS paling lama 1 jam (udah diitung macet). Grrrgh, makan dulu kali dia sementara anak bininya blom pd makan. Wah,untung gw dtg tuh kl gak pada keleleran tuh keluarga cemara...

Lanjuuut, jam 23.30 akhirnya gw yg anter tnt AT & anak bungsunya berinisial YD pulang. Pake motor booo, mana YD jail bgt, over acting kayak loe2 pada waktu ABG gitu. waktu di RS aja pencet2 tombol lift mulu (norak ya, abis di rmhnya ga ada sih), udah gitu ganggu pasien sekamar ADM, ketawa2 ngakak pas liat ADM pantatnya dimasukin obat turun panas. Abis itu bengek kumat deh tuh malem...mana tnt AT udah 'ngos2an gitu. Ancur bgt, om ET tega bgt ya. Paling bugar, tapi paling ga berperikemanusian (malanggar pancasila sila kedua jack!).

Paginya (29/10) tante AT mau ke sekolah ADM, urus jamsostek, dll...sementara om ET enak2an tidur di kamar rwat inap ADM yg ber-AC, kebayangkan fisik tnt AT yg gampang bengek kan?

Malemnya, tante AT & YD gak pulang ke halim tapi nginep di cipayung. lho, kenapa? karena sekarang kunci rumahnya masih sama si om ET di rumah sakit. Jedug! Gubraak! cuape deh...


Written by Edhoy sang ::kepala suku::

1 comment:

  1. katanya ga mau dibikin terlalu obvious jadi pake inisial..ternyata malah disebutin namanyaaa..hahaha..

    ReplyDelete