17 November 2009

Bumi Aki part-1 (puncak 2 of 8)

Puncak, Cyberedhoy
14.11.09


Sehabis berenti foto2 di Rindu Alam, akhirnya kita makan siang malah di Bumi Aki jam 11.30. Menurut Farid tempat itu enak buat makan & view-nya bagus, emang sih makanan tergolong murah & enak. View juga lumayan dari atas, tapi agak sulit ambil foto bareng background gunung karena sempit di atas.


Sambil nunggu pesanan datang kita disuguhin teh hangat, wah kalo gitu bawa gula deh. Hehe…disela2 obrolan si Eko pamer duit 1 milyar dollar Zimbabwe, jadilah yang lain gantian foto bareng mengabadikan duit dgn nol terpanjang. Yang konon masih ada nominal sampe 100 milyar dollar Zimbabwe. Emang tahun kemarin Zimbabwe dilanda krismon dan ada devaluasi US$ 1 = 10 milyar dollar zimbabwe, parah yak…’ngebayangin orang belanja trolynya isi duit buat bayar pecahan puluhan/ratusan ribu dollar sana, sampe orang gajian pake truk buat angkut duit pecahan. Parah…

Selesai makan kita lanjut perjalanan ke kota Bunga, si Jayen setir mobil matic-nya lagi. Kita hampir jumpalitan gara2 dia pasang seat belt sambil ‘nyetir, grrrrhh…lain kalo pake sabuk pengaman sebelum mobil jalan yak, si Eko udah gak tahan buat komen2 cela2an di depan / belakang dia. Ditambah bumbu2 penyedap. Jadilah cerita2 seru di perjalanan reuni kita. Haha…


Written & Photos by Edhoy
© 2009 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved

No comments:

Post a Comment