09 November 2009

Futsal2 : Tengah Hari Bolong

Cyberedhoy, Condet-Cimanggis
08.11.09

Minggu kemarin (8/11), gank Upin vs Ipin tanding futsal lagi. Kali ini gak malu-maluin lah, tim senior bisa imbangi tim junior. Meski kalah tipis 0-3 (skor pastinya gak gitu tau, tapi kalah sekitar 17-14).haha...

Emang sih ini tanding kedua yang rencananya bakalan berlanjut tiap dua minggu sekali. Sampe tim senior bisa menang baru cari lawan yang lebih berbobot lagi. Rencana 29 November 2009 nanti, tim kita ditantang tim MKI (Masyarakat Komik Indonesia), kebayang dong tim komik vs tim kartun? pasti mainnya bakalan lebih ketoprak humor. Olah raga & senam muka, have fun!

Oh ya, kemarin itu main di antara jam panas2nya & lapar2nya, antara jam 11 - 13 siang, udah gitu makan siang baru jam 3 sorean di Ikan Bakar Patin, Cimanggis. Udah waiting list lama, sempet kehabisan ikan bakar bambu. Tapi akhirnya dapet juga jam 4an. Gue sendiri udah tepar abis main futsal, jadi makan aja udah gak napsu. energi terkuras abis. Sampe rumah terbukti langsung tepar. haha...


Thanks to Ba'on Salosa yang udah traktir makan, Lydia yang udah rela jauh2 dateng gak diurusin terus pulang pergi gak ditemenin. hehe...


Written by Edhoy & Photo by Echo 
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved. 

4 comments:

  1. being with someone you love is not wasting time, dear...aw aw aaawww....hahaha..

    ReplyDelete
  2. thanks...i'm so glad to hear that ;)

    ReplyDelete
  3. what a very romantic comment.. she must love you very much.. :)

    ReplyDelete
  4. sapa nih anonymous??? SOTOY!! hahaha pissss pengen ikutan gabung juga di KOPED??

    ReplyDelete