04 November 2009

Dibalik Salihara

Greenpeace-Salihara, Cyberedhoy
03.11.09

Ini masih cerita lanjutan dari kopi darat Greenpeace Supporter kemarin (3/11), tapi cerita yang ini 'gak ada hubungannya sama kampanye lingkungan. Ceritanya dimulai sewaktu lagi nunggu acara tiba2 ada sosok cowok gondrong urakan yang amat sangat PeDe, katanya sih pentolan Jiung Band, yang biasa bawain lagu2nya Benyamin Sueb (alm). Nah, dia nih dateng2 langsung 'nyalamin semua orang yg ada disitu. Terus obrol sok akrab. haha...

Cerita berlanjut di dalem teater, emang rejeki gak kemana2...tepat sebelah gue cewek manis yg emang udah diincer supporter2 yg lirak lirik, nama lengkapnya Yanti Novita Aslim. Nah, dia ini redaktur 'Readers Digest' dari Femina Group. Ditugasin liput acara ini, dateng sendirian naik taksi lagi. Tapi sayang, pelit sok jual mahal gak mau foto bareng gue, haha...eh, ternyata pas gue search fesbuk-nya, foto profile-nya pas wedding gitu. malessss....Jangankan dia, bang Iwan aja males. Tuh liat aja fotonya, gue udah pasang aksi PeDe,eh dia malah balik badan. sial sial!!


Sambil nunggu konferensi pers, gue sempetin obrol sama mbak Rosana Listanto (isterinya bang Iwan Fals) yang juga Direktur PT Tiga Rambu (perusahaan Iwan Fals). Kita pernah ketemu 10 tahun lalu waktu main ke rumah Iwan Fals di Leuwinanggung undang main di Oil Expo '99. Yah, mesti lupa2 inget tapi dia baik juga. Buktinya gue diundang lagi dateng di konser bulanan tgl 14 November 2009 di PanggungKita, Leuwinanggung rumah Iwan Fals dengan tema 'Pohon Kehidupan'. hehe...

Selesai acara, Gue, Rijal & Vika sempet nerusin obrol2 & fotobareng di parkiran Kedai Salihara. Gak lama Rijal balik, Gue & Vika liat2 distro Salihara di samping. Gue sih emang niat mau beliin kaos buat pacar, abis dia protes udah sering 'ngasih tp gue enggak. haha...akhirnya dapetlah kaos bertema 'nyeleneh "God makes you Extreme?". Menurut si penjaga distro yang manis (sumpah, kalo gak percaya ke sana aja), namanya Yanti, no hp-nya 0888xxxxx. hahaha...lanjuuut, kata Yanti itu kaos limited edition & cuma dibuat satu. Emang sih gue liat di situ gak ada yg sama.

Pas gue mau bayar tiba2 masuk cewe sexy yang ternyata mantan si Glenn, dan dia 'ngelirik kaos itu. eh, dia mauuu...mau foto bareng gue lah, haha...lumayan dipeluk 2x. hihihi...tapi teteeup, dia mau kaos itu (*lebay mode on*). Gile, nilai historisnya itu lho...moga2 pacar gue gak histeris, kl dipake kan jadi inget Dewi Sandra. haha...



Terakhir nih, ada yang ketinggalan jack...foto bareng idola, tapi tetep aja gue keliatan paling imut, muka doang pas dibelakang om Iwan. hehe...

Yup, hidup kan gak cuma seneng2. Udah saatnya kita kembali mencintai alam. Iwan Fals mengawali lagunya dengan kata pengantar "Terkadang, ada kontradiksi kehidupan sehari-hari dengan ketika kita ingin bersahabat dengan alam"

na na na...(lirik Pohon Kehidupan)

"Hari baru datang menjelang
Kehidupan terus berjalan
Pohon-pohon jadikan teman
Kehidupan agar tak berhenti
Buka hatimu, rentangkan tanganmu
Bumi luas terbentang
Satukan hati, tanam tak henti
Pohon untuk kehidupan
Alam lestari, hidup tak bakal berhenti
Sampai esok kiamat tiba
Tanam pohon jangan berhenti."


Written & Photos by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All RIghts Reserved

4 comments:

  1. kaos yg pink di atas lucu..di jual ga??? hahahaha

    ReplyDelete
  2. wuidiih... foto bareng dewi sandra lu akhirnya... itu pas habis gw pulang yah?

    ReplyDelete
  3. @Acid, kaosnya belongs to ML (mbak Lydia). untuk pacar keparatmah cukup liat gambarnya aja, xixixi
    @Rizal, Dewi Sandra yg nyamperin gue di distro. gak tahan dia pengen kenalan ;p

    ReplyDelete
  4. yanti novita aslim..hahaha..junior aku di sanur!!anak angkatan 2004 tuh..pantesan jutek..anak sanur...hahaha

    ReplyDelete