16 November 2009

Duren Montonk (puncak 4 of 8)

Puncak, Cyberedhoy
14.11.09


Malem minggu (14/11), Tim 9+ habis mandi sepulang dari Cibodas mau cari makan malam. Dari kawasan Kota Bunga emang jauh keluar kalo mau makan enak. Kita sepakat makan Padang yang enak. Farid sang tuan rumah menyarankan warung padang deket gerbang kota bunga arah kiri. Sampe sana orang2 di mobil yg gue tumpangi protes, terutama Jayen yg komplen soal lokasi & variasi makanan.

Akhirnya kita makan di Simpang Raya yang jauh banget, lewatin Istana Presiden Cipanas arah Cianjur, hahaha niat banget yak…malem itu Tim-9 bales dendam makan sepuasnya, bayar tergolong murah gak sampe 300rb. Menurut Jayen kita bayar pake dana dari Sony untuk ke Puncak, xixi…asyik gratisan lagi, thanks ya Son ;)

Ternyata di seberang Simpang Raya banyak penjual duren dan mangga. Kita puas2in foto2 & nawar + cicipin duren. Jayen borong totalnya kira2 sampe 150 ribu dan Eko beli mangga harum manis 3 kilo. Jadilah sampe villa Kota Bunga kita pajang tuh duren2 di ruang tamu sambil nunggu kedatangan tim lain. Sekitar jam 9 malam Harbun & keluarga datang, Haderis & gank bocor datang jam 11 malam.

Langsung acara belah duren, barbeque-an, nonton bola, curhat, acara jerit malam sampe begadang ada yang gak tidur. 

Written & photo by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved. 

1 comment:

  1. gagal deh mau belah duren di puncak ;p

    ReplyDelete