12 November 2009

Hujan Siang Bolong

Cyberedhoy, J-Town
12.09.2009

Tau dong kayak apa Jakarta kalo ujan rata di semua daerah bentar aja ditambah angin rade kenceng? Yup, macet featuring banjir. After lunch tadi gue menyusuri jalan2 utama, mulai dari kantor Quartrindo di Rawamangun, terus By Pass, Senen, Cikini, Monas, Harmoni, Tomang & Grogol.
Perasaan emang udah gak enak, masuk mobil aja baju udah setengah basah gara2 ujan tiba2 gede pas mau cabut. Sampe rawamangun udah kering di badan, maklum jalan padet merayap. Mana salah muter, untung lampu lalu lintas gak berlaku kalo ujan gede, macet & rada banjir. Polisi juga males ujan2an. Ya udah, sepanjang jalan malah foto2 deh. Hehe…
 Sampe Tomang, gue mampir ke kantor Mandala kasih titipan kamera Heru adik gue. Terus lanjut ke kampus masih di guyur hujan. Jalan Kiai Tapa gak bisa di lewatin separo, karena air kali samping kampus meluap. Walhasil, gue gak bisa masuk kampus. Banjir boo, abis foto2 seperlunya akhirnya jam 3an pulang aja masuk tol, daripada macet makin menjadi2. hehe…
 Hmm, kenapa ya tiap ujan sebagian Jakarta banjir, padahal jalan2 yang gue lewatin barusan jalan protokol. Termasuk ring-1 sekitar istana negara. Kira2 malu gak sih kalo ada tamu negara kebanjiran?
Tadi waktu ke kampus sempet kehilangan momment, ada bule yang loncat pager kampus gara2 dia ogah basah2an. ckckck...sayang gak ke foto, padahal itu realita ibu kota. Gak cuma 'nyusahin penduduknya tapi juga tamu-nya, lain kali mungkin perlu taman kota. Bukan mall megah2 yang abis2in lahan, listrik & cuma memenuhi program2 mercusuar ;p

Written & Photo by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All RIghts Reserved

No comments:

Post a Comment