26 November 2009

NoBar : 2012

Pejaten Village, Cyberedhoy
21.11.09


Jam 7 malem kita kumpul di Bulak Rantai di rumah Nuning buat jalan bareng ke Pejaten Village. Rencana nonton bersembilan jadi agak melenceng karena Ba’on & Rini gak jadi ikutan nonton bareng. Jadilah Ardian & temennya Shinta (sorry, gue lupa namanya) gantiin mereka.

Sampe Pejaten Village tiba2 mobilnya Farid balik lagi ke arah pulang, lho kenapa? Ternyata ayam belanjaan sodaranya kebawa mobil itu katanya. Haha, ada2 aja…btw, sambil nunggu jam 21.45 kita makan dulu di Solaria (lagi), ujug2 si Rini datang sama suaminya. Lha, kita jadi bingung gimana nih tiket kurang…tapi ternyata dia mampir doang gak ikutan nonton. Hehe…

Tepat jam 21.45 kita bertujuh udah duduk manis di depan layar, sementara Rini di luar pegang 2 tiket nunggu Nuning & Farid yang dateng pas film udah mulai 10 menit. Film berlangsung lambat di awal, menegangkan di tengah, dan agak ‘ngebosenin di akhir. Special effect lumayan keren lah, gabungan ‘the day after tomorrow’, ‘titanic’, ‘ sampe ‘the mummy’.
Cerita jadi gak penting karena sebenernya sih biasa aja. Secara keseluruhan cukup menghibur, terlepas dari diterima logika apa gak. Yah, namanya juga film, holywood banget dah ;)

Written & Photos by Edhoy.
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved. 

No comments:

Post a Comment