15 November 2009

Kota Bunga in Actions (puncak 7 of 8)

Puncak, Cyberedhoy
15.11.09


Minggu pagi (15/11) dengan mata masih kriyip2 masih ‘nguaantuk, akhirnya gue sempetin foto session sama Tim Narsis di seputaran kompleks Kota Bunga. Tahun 2002 sebagian dari kita pernah foto2 juga, gue liatin hasilnya yg masih tersimpan di camdig. Si Injun bingung ternyata dia ada di foto itu & pernah kesana. Haha…akhirnya kita foto2 di luar aja, abis masuk bayar sih ;)


Abis foto2 di jembatan mobil terpisah dua, si Ba’on menjelajah ke atas dan gue nerobos patung Singapore dari jalan belakang. Akhirnya kesampaian juga tuh foto mengenang masa lalu di sekitar sana. Haha…


Selesai foto2, kita balik ke Villa berkemas dan tepat tengah hari bolong cabut pulang ke Jakarta menghindari mendung yang menggantung bakalan hujan.





Written & Photos by Edhoy

© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved. 

No comments:

Post a Comment