17 November 2009

Weekend ke Puncak (puncak 1 of 8)

Bulak Rantai–Sentul-Puncak, Cyberedhoy
14.11.09

Sabtu pagi (14/11) gue sms Jayen jam 5.45 konfirmasi datang ke Bulak Rantai tempat Nuning rombongan pertama berangkat ke Puncak. Naik angkot dari Cipayung jam 7an, sampe BR gue di jemput Ba’on. Di rumah Nuning si Feby misuh2 kenapa dia gak dijemput pada tega liat dia jalan dari depan ke rumah Nuning. Lha, hahaha…salahin aja tuh Ba’on ;p



Sambil nunggu yang lain datang kita ‘ngeteh & nikmatin cemilan lontong kornet, jam 8.30 kita cabut sembilan orang + satu anak kecil (sebut aja Tim 9+), berangkat dengan dua mobil. Terios si Ba’on angkut lima orang (Feby, Devie, Farid & Nuning) dan gue bawa Avanza matic-nya Jayen angkut Eko & keluarga. Ini kali pertama gue ‘nyetir mobil matic jarak jauh dengan tantangan jalan menanjak.

Baru sampe hek gue ‘ngerasa ada yg aneh, nih mobil egal egol jalannya. Kayaknya ada yg kempes, Jayen sih bilang emang ada. Dan kita sepakat isi angin sambil isi bensin di tol jagorawi aja.

Sampe pintu tol cibubur ada selebaran ‘duren montonk murah’ di Sentul. Kontan aja kita2 antusias, sampe lupa isi bensin & angin. Ternyata sampe sentul pesta duren murah mulai jam 10 pagi, sementara jam saat itu masih 9 kurang. Walhasil kita batal & lanjutin perjalanan aja.

Dari Sentul, si Jayen nunjukkin kebolehannya ‘nyetir mobil matic. Maklum dia baru bisa & agak was2 karena blom punya SIM. Kontan si Eko & anak isterinya agak kuatir. Untungnya setelah Ciawi jalan naik ke atas relatif lancar. Mulai ‘ngerem mendadak ketika ada angkot berenti asal & Jayen ‘nyaris telat menghindar, sampe anak si Eko nangis sejadi2nya minta pulang. Haha…klimaksnya si Eko minta ke SPBU mau Be’ol, ya udah sekalian isi bensin tapi tetep lupa isi angin ban belakang ;)


Written & Photos by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved. 

No comments:

Post a Comment