11 December 2009

Blusuk-blusuk Taman Puring

Cyberedhoy, Tampur
10.12.09

Selesai menikmati burger blenger, weekend kali ini kita lanjut ke Taman Puring (tampur) naik kopaja 614. Lho kenapa? kata Injun susah dapet parkir di sana. okelah, lagian udah 9 tahun gue gak naik kopaja. Kesempatan itu gak disia2kan si Eko buat 'ngamen & gue foto2.


Ternyata deket banget keTampur, paling sekitar 1 km. Ternyata di sana ada parkiran  motor, si Injun cengegesan doang gak merasa bersalah...okeh,okeh...lanjut mulai masuk ke tempat yg sekarang udah gak orisinil lagi. Pedagang yang dulu di seputaran taman,sekarang di kios2 pasar gitu.

Harga tetep miring buat barang2 imitasi, syukur2 dapet asli & aspal bagus. Gue sih beli sepatu futsal aja, langsung dapet yg gue suka & bayar. si Injun malah asyik ubek2 tu pasar sejam lebih. Ujung2nya beli di tempat gue beli pertama. Jiaaaah....coba belinya bareng, kan murah lagi tuh!!

Abis itu, kita naik dulu ke atas jahit tu sepatu biar lebih kuat. Gak jebol pas nendang bola...ternyata diatas jualan kaset jadul. Mulai kaset dari jaman Bokap gue pacaran sampe gue ABG juga ada. Biar jadul, tapi masih layak lah buat dikoleksi. Harga gak jauh sama yang baru(itu juga kalo masih ada ditoko kaset yak, 15rb perak. Nilai historisnya mahal, gitu alasan si penjual.haha...

Sebenernya banyak yang gue suka di tempat itu, penjual yang friendly, harga miring dan seni menawar murah tapi gak pada marah bikin kita betah. Asal loe jangan ajak si Eko. lho kenapa? abisnya setiap gue nawar barang semurah mungkin, eh dia malah belain penjualnya. pake nyalah2in gue bandingin di luar harga bisa 3x lipat. Jelas aja si abang2 sok polos bertahan di harga tinggi. sial...gagal deh acara gue beli barang aspal,  keren tapi murah meriah. ggrrrrhh!!!

Written & Photos by  Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved. 

No comments:

Post a Comment