11 December 2009

Abnormal Activity

Cyberedhoy, Kalilbata
10.12.09

Selesai nonton Paranormal Activity, kita balik dari Pasific Place ke Kalibata. Mampir ke warung shabu-shabu 'ngemil masakan Jepang. Sedikit membahas cerita film paranormal activity tadi dengan bumbu khayalan tingkat tinggi intepretasi masing2.


Sambil makan, anget2 & seger gitu cerita bergeser jadi curhat tengah malam. Keluarlah pandangan temen2 gue ini yang sebenernya imajiner. Beda tipis antara kasih nasehat dan menghasut. Kritisi mereka jadi masukkan & pembelajaran aja sih. Jadi inget status Pare kemarin pagi 'Don't judge the book by its cover, you don't know what the story inside'. Malam itu gue dapet sedikit pencerahan, kesimpulannya setiap orang mengalami abnormal activity. hahaha....



Written & Photo by  Edhoy.
© 2009 Cyberedhoy Inc, All RIghts Reserved

No comments:

Post a Comment