08 December 2009

Futsal3 : Lima Sekawan++

Cyberedhoy, JR Futsal
06.12.09

Hari Minggu kemarin adalah pertandingan ketiga Alumni 62 Lulusan 95 vs Lulusan 99. Dan untuk ketiga kalinya kita kalah lagi. Maklum, makin kesini makin sedikit yang dateng. Cewek2 juga gak nongol. Parahnya lagi sampe kick off babak pertama mulai Tim 95 cuma lima orang yang muncul. Walhasil tanpa pergantian pemain deh.


Masuk babak kedua baru deh si Eko & Joyo datang, lumayan bisa gantian. Tapi tetep aja kalah. haha...

Rencana pertandingan terakhir tahun ini ditutup tangal 13 Desember 2009, jam 10pagi. Target harus menang biar bisa nyari lawan baru di tempat baru ;)

Written & Photos by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved. 

No comments:

Post a Comment