08 December 2009

Ketupat Sayur Mandala

Cyberedhoy, Mampang
05.12.09

Abis dari Greenfest, laper berat dong. Mana ujan, adem gitu deh nge-bike malem2. Sampe Mampang kita mampir Ketupat Sayur Mandala dulu, itu lho yg deket belokkan rute 57 ke Kalibata dari arah Blok M, perempatan Duren Tiga, KFC.


Rasa sih lumayan lah, lokasi strategis rame jadi bikin penasaran orang. Dari jauh aja udah liatan deretan ketupat diatas gerobak. Pelayan juga tampil'ngejreng pake kostum orange. Warna itu identik sbg penambah napsu makan. hehe...bawaannya laper mulu.

Bukanya sih sekitar jam 8 malem sampe jam 5 pagi, gue gak 'ngebayangin buka siang. Pas pinggir jalan & Kopaja T53 yang ugal2an menderu2 menyebarkan asap hitam sebagai bumbu penyedap. haha...

Dengan harga tak lebih dari Rp 15.000 kita bisa menikmati satu porsi ketupat dengan isi telur, tahu, dan ayam. Ketupat Sayur Mandala sudah ada sejak 5 tahun lalu. Dalam satu malam, bisa laku hingga 600-700 porsi.


Written & Photos by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All RIghts Reserved

No comments:

Post a Comment