19 December 2009

Kuliner : Abuba Steak

Cyberedhoy, Cipete
17.12.09


Abis nonton Avatar, kita menuju kawasan gak jelas. Cari makan malem…sebelum ke parkiran, sempet Nobita dengan ciri khas sok taunya keluar sendirian dari lift di lantai 1. Sementara kita2 asyik cekikikan di dalam, sambil nanya ngapain dia keluar kan parkiran di P3. hahaha, dengan senyum gak merasa salah dia masuk lagi…hehe, masih aja begitu ;)

So kita menuju Kemang, tadinya mau ke D’Cost. Berhubung macet akhirnya ke Abuba Steak di Cipete. Kualitas lidah seseorang dilihat dari seberapa banyak porsi yang dia cicipi. Sampe detik ini, Anton Jayen masih jadi patokan enak tidaknya makanan kalo kita mau kuliner & porsinya selaslu lebih banyak. Tapi tetep dengan petuah2 bijaknya tentang bagaimana harus berdiet. Haha…untuk yang itu udah terbukti gagal. Gak usah dipercaya.


Jaman kuliah dulu si Abuba ini tempatnya biasa aja, lapak2 pinggir jalan yang asepnya ‘ngepul2 kalo lagi meracik steak. Menu yang disajikan masih sama. Mulai dari steak daging lokal hingga steak daging impor, ada juga steak ayam, steak salmon, steak kakap, grill sosis, grill beef burger dan steak daging goreng. Sekarang, berubah jadi resto yang besar dengan parkiran di basement & sampe caplok tanah2 di belakangnya buat parkiran & perluasan area usaha. Mantep…


Written & Photo by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved.

No comments:

Post a Comment