21 December 2009

Nasi Pecel Madiun


Cyberedhoy, Cipayung
20.12.09

Selesai futsal, tim senior seperti biasa cari makan dan nongkrong bareng. Tiba-tiba spontan pada mau ke rumah gue, katanya mau ada “Pertemuan Dude” alias dua puluh Desember.

Sempet mampir makan nasi pecel request si Soni, sambil bahas tahun depan, kita lanjutkan olah raga ini. Akhir tahun dipake buat mengasingkan diri dulu keluar kota, cari inspirasi dari tim2 futsal di kampung2. haha…berhubung rencana Tour de Java – Bali lewat pantura, lidah sejak awal dilatih makan makanan khas Jawa.

Si Karel & Jayen sempet protes liat tampak nasi pecel, makanan apaan nih? Kalo begini bakalan makan Padang mulu sepanjang jalan. Haha…tapi tetep, mereka makan yang paling abis pertama. Dasar!


Written & Photo by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved.

No comments:

Post a Comment