27 December 2009

Bali Bagoes (Bali 1.1)

Cyberedhoy, Bali
27.12.09

Jam 6:30wib kita sampai pelabuhan Ketapang, setelah sempat berkelok2 nyasar meski udah dipandu GPS. Harusnya ke Ketapang lewat utara, ini malah belok2 ke jalur tengah lewat Jember. Gue sih udah curiga wkt nyetir kok muter2 & lewatin rel kereta sampe 6x. Si Eko yg masih bangun tengah malem itu liat peta, ternyata emang nyasar. Jangan percaya GPS, haahaa...


Di dalam kapal ferry kita sempetin foto2 & buat kerusuhan dgn aksi2 katro di atas dek. Setengah jam kemudian kita sampe pelabuhan Gilimanuk Bali. Setelah mobil keluar, kita lanjut petualangan. Jam udah 8 wita, langsung menuju Denpasar cari sarapan. Dasar pada ngantuk, berhenti dulu tidur di spbu lagi. Jam 10an wita lanjut lagi.


Atas rekomendasi kolega di Denpasar, kita makan di Tiara Dewata. Sekalian makan pagi, Anton & Gue kalap makan 2 porsi. Penutupnya sirloin steak,haha...kita santai2 sampe jam 1an, meski agak kuatir blom dpt tempat nginep.

Akhirnya, setelah ditolak beberapa hotel krn gak booking dulu, kalo pun bisa cm 1 malem, atau tgl 30 diusir. Akhirnya, dapet juga Wisma Sari Inn di jln Mayjen Soetoyo, Denpasar. Abis mandi, kita tidur siang dulu ya. Bales dendam ;)


Written by Edhoy, Photos by Edhoy & Echo
© 2009 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment