14 December 2009

Macet Gila (part 2 of 2)

Cyberedhoy, X-Malang
12.12.09

Perjalanan kita berenti di Pangkalan Jati, setelah bersusah payah keluar dari Banjir Kanal timur kita makan dulu sambil nunggu macet. Sementara di belahan dunia lain anak2 udah sampe ke resepsi Luly, malah sebagian udah siap2 pulang. Haha…


Sambil dilayani mbak Ayu si pelayan rumah makan. Kita obrol sambil ‘ngemil bakso & nasgor. Terjadi perdebatan sengit kita lanjut ke resepsi Luly apa enggak. Kalo lanjut ya masuk tol arah Jatibening dari x-malang. Kalo masih macet gila ya muter balik atau masuk tol ke arah UKI.


Selesai makan kita lanjut perjalanan dan ternyata macet tambah gila dari Pangkalan Jati sampe deket jembatan tol Cikampek. Masih sempetin juga si Nobita beli tahu bullet di pinggir jalan, sementara mobil merayap tapi si Jayen berenti gitu aja. Haha…nambah macet & orang ngomel2 deh di belakang.

Akhirnya kita putuskan gak jadi ke resepsi Luly, secara udah pasrah 4 jam macet & masih stuck di sekitar X-Malang. Huuuffff, malang benar nasib hari itu. Terjadi 5 kesalahan : (1) Budi bilang gak usah lewat tol, (2) GPS habis batere, (3) Udah bener lewat jalan alternative Jatibening, eh si Karel pake bilang salah jalan, (4) Novita nunjukkin jalan tambah ruwet, (5) Gak ada yang mau gantiin ‘nyetir mobil matic si Jayen, jadi dia terintimidasi harus buat keputusan konyol kemana mobil berjalan. Sementara penumpang Cuma provokasi aja. Hahaha….

 Written & Photo by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved.

No comments:

Post a Comment