15 December 2009

Malam Edan

Cyberedhoy, Point Square
12.12.09


Masih di tengah rintik hujan, kita lanjut perjalanan ke Inul Vizta, Point Square. Jam 19:30 kita mulai start sing a song. Yah, ditengah acara itu gue keluar aja agak kurang enjoy. You know lah…dibelahan dunia lain cewe gue memendam lara sendirian.

Ternyata di luar gue malah obrol sama Nobita ‘ngalur ‘ngidul saking seriusnya sampe lupa kl waktu karaoke udah mau abis. Bener aja, gak lama setelah balik ke ruangan, ujug2 mas penjaga ingetin waktu 5 menit lagi. Gak terasa 3 jam berlalu 800rb melayang. Kapok kita ke sana lagi, biasanya 3 jam gak sampe 500rb + cemilan & softdrink di NAV Depok. Hehe…

Saat pulang terjadi gempa local yang Cuma dirasain Gue, Jayen, Nuning & Farid. Agak ragu mau pake lift turun akhirnya nekat, tapi kok gak ketemu2 basement-nya? Ternyata salah lift. Kita balik lagi ke Inul & nail lift sebelahnya. Sempet nakut2in penumpang lift dengan gempa yang bikin mukanya kecut, dengan cueknya kita sampe basement dengan was2 gempa. Ternyata gak ada gempa, setelah nulis status di fesbuk gak ada respon. Hahaha….

Abis edan2an, kita nyaris mampir Citos buat cari kado anaknya Agnes yang minggu ultah. Tapi berhubung emaknya Nobita udah ancem anaknya pulang sebelum jam 12 teng (karena kalo enggak dikutuk jadi tikus), akhirnya kita balik lagi menuju Kalimalang. Turunin dia baru makan lagi di Burger & Grill.

Sempetin nonton bola Chelsea yang seri, kita makan lagi di sana. Terlihat si Jayen makan berat lagi terhitung 3x dalam 8 jam terakhir. Weleh weleh…acara malam itu ditutup setelah membubarkan diri di Cipayung.

Written & Photo by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved.

No comments:

Post a Comment