26 December 2009

Mc D Benyek ala Simpang Lima

Cyberedhoy, Semarang
26.12.09

Dari Jakarta jam 12 malem, kita berenti 2x aja. Pertama di SPBU 67 toilet Tegal & sekarang makan pagi di Mc D Simpang Lima. Hah, jauh2 ke Jawa makan di situ? Haha, blom pada buka sih...mau makan sate kambing muda aja kelewat, gara2 terlalu percaya GPS. Jadi ga lewat tempat kuliner di kota Tegal.


Ada peristiwa miris di Mc D Semarang, pagi itu sang Manager apes 'ngadepin orang Jakarta yang kelaperan & rusuh kayak kita. Gue gak sampe ati makan kentang gorengnya, sementara si Eko curiga sama bentuk triple burger yang tipis gitu. Mana becek berminyak, udah gitu pelayannya ditanya mana yang triple eh malah nunjuk sambil posisi kabur, 'tuh yang kecilan' begitu katanya.
Akhirnya si Eko komplen, si Manager bertahan dengan cari alasan mungkin itu karena pake bahan lokal. Lha, kita taunya Mc D dimana2 sama aja resepnya, kan udah standard. Jangan2 yang di kasih ke kita makanan sisa semalem. Mungkin karena takut dilaporin ke surat pembaca & reputasinya turun, akhirnya tuh manager ganti triple burger dan kentang sama yang baru.


Written by Edhoy, Photo by Echo & Edhoy
© 2009 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment