30 December 2009

Monkey Forest @Sange (Bali 4.1)

Cyberedhoy, Sange
30.12.09

Rabu pagi (30/12) kita ujug2 berangkat eksplorasi hutan2 Bali. Tujuan pertama daerah Sange, Kabupaten Tabanan yang di sana ada hutan monyet. Di dalem kita cuma foto2 aja, jumlah monyet juga terbatas. Mungkin mereka masih libur akhir tahun nih. Ciri khas disana ada pohon lanang yang dikeramatkan. Bentuknya kayak monyet raksasa yang dari depan mirip monyet cewe, dari belakang mirip 'anu' monyet cowo. Bah! Tak jelas lah itu, gw gak nangkep maksudnya.hehe

Nah, ga jauh dari pohon itu ada yg jual kacang buat monyet. Si Eko beli satu kantong, terus dibagi2 setiap orang 2 plastik. Eh, gak taunya itu udah di jalan keluar, tempat jualan souvenir. Gak ada monyet lagi, eh malah kacang dimakan Karel satu plastik.haha...

Selama kita jalan, blom pernah makan pagi. Setiap hari makan pertama jam 12 mulu, keluar dari hutan kita cari makan. Dapet tempat dgn view bagus di restoran 'Sawah sawah', jalan raya Sange. Lagi2 Jayen makan gila2an, mulai dari burger, gurame bakar, mie goreng. Minum triple size dari es teler, teh botol, kelapa muda. ck ck ck...


Written by Edhoy, Photo by Echo
© 2009 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment