30 December 2009

Monkey Forest @Ubud (Bali 4.2)

Cyberedhoy, Ubud
30.12.09

Yup, akhirnya kita sampe juga di Ubud. Monkey Forest kedua hari ini. Tapi lebih seru disini, turis & monyet hampir sama banyaknya. Di parkiran mobil aja udah di keroyok monyet. Si Eko langsung caper, bagi2 kacang sisa dari Sange.

Tapi pas pintu masuk dicegat penjaga & penjual pisang. Dilarang bawa kacang! Kalo mau kasih buah2an aja, kayak pisang. Hehe, maksudnya biar beli di situ pisangnya. Lumayan satu sisirnya 20 ribu, ga pake ditawar si Eko lgsg beli & kita masuk ke hutan lebih dalam. Banyak obyek foto monyet, pretty naked woman & hutan2 eksotis.


Pas di dalem ada kuil tertutup, cuma Eko doang yg boleh masuk karena pake sarung. Kita nerusin foto2 & kasih makan pisang, haha...hujan sepanjang Ubud & dinginnya lembab hutan nambah suasana eksotis, lebih romantis kalo sama cewe lah ke sini. Hmm, pantes Julia Robert betah disini. Eat Pay Leave!



Written by Edhoy, Photo by Echo
© 2009 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment