28 December 2009

Sepanjang Kuta (Bali 2.3)

Cyberedhoy, Kuta
28.12.09

Setelah puas acak2 Sukowati, kita balik lagi ke arah Kuta jam 4 sore wita. Sampe discovery mall, langsung nyari taman bulet di Kuta. Siapa tau ketemu ugly naked woman semalem yang rekomendasiin lokasi ini.

 

Seperti biasa, abis parkir kita sibuk cari2 toilet. Abis itu baru foto session dibalik matahari senja, deburan ombak & pasir putih, juga ugly naked peoples disana gak berhasil mengalihkan gaya narsis dari sorotan kamera.hehe...tepat jam 7wita kita dinner lagi2 di tempat favorit. Solaria, tp yg ini beach view dr atas lgsg pantai kuta.


Lepas dari discovery mall, kita napak tilas sepanjang Legian-Kuta. Cuma mau ke Hard Rock, eh malah nyasar ke Hard Rock hotel merchandise. Si Jayen belanja banyak tuh, abis 2jt.haha...eh, gak jauh dari situ mampir lagi ke Hard Rock Cafe merchandise, lagi2 Jayen belanja banyak. Eh, gue jg tpi dpt diskon krn ada member card. Kontan si Jayen misuh2 knp loe gak bayar duluan jd dpt diskon jg. Huhu, ini gara2 gw beli pin dpt tas & member card itu.haha...





Di depan Padi's tiba2 ditawarin snorkling dll. Akhirnya lama lagi obrol nego, sempet bikin video independen bentar, terus foto2 & lagi2 miscommunication. Nyari Karel parkir dimana. maklum Gue, Eko & Jayen diturunin di jalan tadi. Pas ketemu, lsgs balik ke hotel tp nimbun logistik dulu mampir Circle K.

Belanja & kuliner mulu yak? Kapan petualangan & ke objek wisata nih? Udah 4hari travelling & 2 hari di Bali blom ada gebrakan? Begitu kira2 pertanyaan teman2 di Jakarta yg terus mengikuti kisah perjalanan Tour de Jabal. Status & upload foto kita2 via fesbuk mengalahkan berita detik dot com. Diakses 2 juta orang yg gak bs kami sebutkan satu per satu. So, cukup sekian hari ini. Ujan, udah jam 12mlm nih. Gw ngantuk, z z z



Written by Edhoy. Photo by Edhoy & Echo
© 2009 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment