19 December 2009

NoBar : AVATAR

Cyberedhoy,  PI
17.12.09

Jum’at kemarin (18/12), setengah lusin tim hura-hura Pengais Rejeki janjian kumpul di basecamp di rumah Gue di Cipayung. Jayen dating bareng Eko & family lengkap dengan batagor tiga porsi & bekal pisang goring coklat 2 kantong. Haha, ciri khas kalo mau main ke rumah gue emang harus bawa logistic sendiri. Harap maklum ;)
Abis itu kita ke Grisal, Nobita udah nunggu di sana. Akhirnya jam 4:30an kita olah TKP dan akhirnya setuju cabut ke Grand Indonesia (GI) mau ke Gramedia diskon 30% abis itu nonton Avatar.

Seperti biasa, kalo navigatornya Nobita, biar udah pake GPS juga tetep aja nyasar. Kita masuk JOR akhirnya keluar Citos. Terus lanjut ke fatmawati, Blok M & akhirnya malah parker di Plaza Indonesia (PI). Lho, gak jadi ke Gramed? Haha…gara2 berdebat kusir di perempatan GI akhirnya Ba’on masuk ke basement gedung parkir PI. Sempet serong kanan mepet pararel gara2 tiket parkir gak keluar, akhirnya kita masuk juga ke PI.

Langsung menuju XXI, si Eko main beli tiket aja Avatar. Kita terus makan pizza dulu sampe 2 loyang tapi gak kenyang. Haha…tepat jam 18:30 kita masuk studio 5, baru nyadar kalo ternyata duduk paling depan banget & si Eko belom ada di tempat. Siaaaalll…kalo si Eko yang pilih film, lagi2 kalo gak filmnya jelek, kita duduk paling depan. Kutu kupret!!

Kira2 film mulai 10 menit, si Eko & family baru masuk studio sambil cengegesan dan bikin gaduh. Bujuk2 kita supaya naik ke kursi deretan nomer 3 yang kosong. Gosipnya sih udah dipesen khusus yang punya XXI. Tapi kalo kosong boleh diisi. Gue hamper tergoda, untung gak ikutan mereka tuh. Gak lama si mbak V3, guide XXI masuk & anterin beberapa orang ke atas. Abis itu terlihat si Eko & family turun lagi sambil ‘ngegerutu. Haha…emang enak ;)



Gila nih film sampe 2,5 jam…sempet ketiduran 15 menitan, gue bangun karena kesemutan. Posisi duduk udah gak beres. Jayen & Nobita mojok, si Ba’on cengar cengir gak ngerti nonton apa, sementara sebelah kiri kanan gue kosong. Jadi bisa tiduran.
Di akhir film, si Eko jepret kamera pake blitz kea rah kita2. Kontan gue spontan pengin tau hasilnya, sambil maksa liat. Tapi si Eko buru2 masukin kamera k etas tanpa penjelasan dan gue masih maksa2. Ternyata pas liat ke kiri, ada security XXI celingukan, mungkin cari tau siapa biang onar jepret2 foto pake blitz tadi. Haha…secara Blitz itu saingan XXI, jadi jangan jeprat jepret sembarangan ya...


Written & Photo by Edhoy, Video by YouTube

© 2009 Cyberedhoy @Plaza Indonesia

No comments:

Post a Comment