08 December 2009

Pre-reuni Sadam 126

Cyberedhoy, 126
06.12.09

Minggu (6/12) saat pertama kalinya setelah 17 tahun ninggalin SMP gue datang lagi buat kopi darat pre-reunion. Gak jauh beda sama yang dulu, sarang laba2 masih banyak di pojok2 ruangan & kaso2 tiang penyangga. Iseng2 gue mengamati & ternyata tiap kelas punya kesamaan. Gambar RI1 masih SBY, tapi RI2 tetep JK. hahaha...parahnya lagi, yang gak punya gambar burung Garuda diganti jam dinding. jiaaah!!

Tepat jam 11 abis futsal gue datang, udah ada Aly, Alfi & Injun di sana, gak beberapa lama yg lain datang. Total semua yang datang sih 24 orang. Obrol ngalur-ngidul, terus acara di buka sama Alfi & Injun, Ade Supriatna sbg Ketua Reuni terpilih berorasi sesaat. Abis itu acara bebas 'ngemal 'ngemil snack yang dibawa sama donatur2.
 
Gak terasa waktu makan siang udah lewat, sebagian keliatan laper. Akhirnya jadilah waktu makan siang diundur jam 2an kurang, sementara yang lain pada obrol2in reuni. Gue, Aly & Alfi hunting cari nasi kotak. Akhirnya dapet juga ayam goreng kremes. Semua senang & kenyang.  Kopi darat selanjutnya tangal 20 Desember nanti. see you...



Written & Photos by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

1 comment:

  1. novita roosnilawati15/12/09 11:44 PM

    Edhoy tgl 20 siapin makan yang enak2 ya hehehehe

    ReplyDelete