11 December 2009

Seputar Mahakam

Cyberedhoy, Tampur
10.12.09

Kamis siang (10/12), Gue janjian sama Injun & Eko ke Taman Puring. After lunch gue gak sengaja ketemu Eko di gedung PLN pusat, siang itu gak gitu laper sih jadilah kita nongkrong dulu di Blenger Berger seputar Mahakam sambil nunggu Injun. Eh, sori ya Ovie (kalo dia baca) itu kan depan kantor loe, kita gak ajak2 loe makan. takut ganggu tidur siangnya. haha...

Sebelumnya sempet nyaris terjebak 'tawuran' di depan SMA 70, yang pas kita lewat tuh gerombolan anak SMA lari2 ngejar metromini sambil bawa2 gesper & pot. lho, kok pot? iyalah, apa yg ada dipinggir jalan dimanfaatin mereka buat lemparin metromini provokasi 'musuh' di dalam. Ternyata pas diujung lampu merah, si metro gak bisa langsung belok kiri. malah jalan mundur. Anehnya, anak2 SMA 70yang 'ngejar juga pada mundur teratur. lho, ternyata cuma simulasi. gak jadi tawuran.katro!!
Sampe Blenger Berger ternyata ngantri panjang, setelah sabar sekitar 30menit akhirnya dapet juga. Ternyata Injun dateng nyusul & kita bertiga gak kebagian tempat. Jadilah di teras depan distro sebelahnya. Lagi enak2 obrol sebentar, tiba2 mobil Phanter yang perki deket kita nyalahin mesin. Mana asepnya ngepul2 item. Lama banget lagi enyah-nya, ternyata supirnya gendut & kesulitan pake seat belt. xixixi...jadi inget temen gue ;p

Seputar tempat itu banyak Distro, salah satunya watdezig (*mukul mode on*). Sebelum ke situ kita sempet 'ngadem lumayan lama bincang2 sama mbak Plato (playan toko), dia sih dari kita bertiga masuk situ udah senyam senyum liat tingkah si Injun yg salting kalo deket cewe. Kontan aja si Eko ingetin, 'Jun loe praktekin dong isi bukunya'. 

Gue spontan buka tas Injun ambil foto kopi e-book yg udah di jilid rapi jali sama Injun. Judulnya 'bagaimana cara mengaet cewe idaman'. hahaha.....si Injun mukanya langsung merah kuning ijo (tapi dominan ijo sih) secara warna favoritnya. Keluar dari distro2 itu para penjaga menatap sinis sambil bisik2. Beli kagak bikin rusuh iya...gak malu lagi pake foto2... ;D 


Written & Photo by  Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All RIghts Reserved

No comments:

Post a Comment