18 December 2009

Tuker Kado

Cyberedhoy, Hometown
18.12.09

Minggu ini gue tukeran kado natal sama bokin, miss Lydia (yang biasa loe sebut pake inisial ML).  Uniknya, hampir semua kado yang gue kasih, atau dia kasih kita masing2 udah punya. Lha? gini deh kalo kurang informasi. gak canggih intelejen-nya ;)

Ceritanya minggu lalu gue hunting sepatu Futsal ecek2 di taman puring, dapet Adidas Zebra yang black, lha tiba2 sehari kemudian dapet bocoran Lydia mau kasih sepatu olah raga juga. Biar bisa dipake futsal & jalan. nah,klop kan...tau gitu gue gak beli yang palsu deh, hehehe...
Tiga hari kemudian gue yang bingung mau kasih kado apaan, kalo estimasi dari sumber yang sama sekali gak gue percaya sih si Lydia lagi pingin kamera kayak punya Heru adik gue. Gubrak! berhubung itu harganya sama dengan kebaya mantenan yang 2 digit, akhirnya gue beralih ke buku aja. Kan dia hobby baca, dari yang penting (novel serius) sampe yang gak penting (iklan koran).

Setalah ubek2 gramedia, atas rekomendasi mbak Yuli (SPG gramedia, red) akhirnya gue beli aja novel-nya Dee (Dewi Lestari) yang ada CD-nya, 'recto verto' - sentuh hati dari dua sisi. Asyiknya ini novel bisa di dengar fiksinya, baca musiknya. lho? karena Recto Verso itu pengistilahan untuk dua citra yang seolah terpisah tapi sesungguhnya satu kesatuan, saling melengkapi. kayak musik & novel itu.

Gubrak!...lagi2 terjadi kejutan, pas kasih itu & dia buka, dari ekspresinya gue sih udah curiga. Pasti udah punya. yup, bener aja...ya sutralah, paling enggak Benny&Mice Lost In Bali sebagai bonus tambahan bisa mewakili kekonyolan gue yang rencana bakalan tahun baruan di Bali nanti. Pesan gue nih, jangan percaya SPG. Percaya diri aja!!

Yup, intinya sih bukan dari kado-nya tapi semangat berbagi dengan cara kita. Kejadian di atas gak pernah terduga sebelumnya. Menyatukan kita dalam jalinan kasih suci. Terima kasih ya Lyd, bisa menerima gue apa adanya, kejujuran itulah yang gue harapkan. Gue gak bisa memaksa hatimu untuk memilih karena gue bukan siapa-siapa. Tapi kenyataan yang ada, kado kita sudah bersatu tak terduga dan tanpa disadari cinta telah memanggil diri kita untuk saling melengkapi, saling memberi kasih sayang, saling memahami, saling memaafkan, saling memaklumi, dan saling mencintai.

Written & Photo by Edhoy
© 2009 Cyberedhoy Inc, All Rights Reserved.

3 comments:

  1. loving you..always have..always will..huhuhuhu.. (",)

    ReplyDelete
  2. alaghhhhhhhhhhhh...romantis benerrrrr

    ReplyDelete
  3. oh.., itu toh sepatu yang ngalahin sepatu kembaran kita...?

    nasib!

    (inJun)

    ReplyDelete