22 January 2010

Cangkir Bodong

Cyberedhoy, Cipayung
21.01.10


Apaan sih cangkir bodong?... Oh, itu cangkir nilai historisnya yg gak ternilai. 15thn nemenin minuman2 hangat tiap pagi & sore dikala gue di rumah. Hadiah salah satu produk pasta gigi.

Lha, bodongnya apaan?... Ini dia tragisnya! Itu cangkir 2 minggu lalu bagian dasarnya lepas pas gue nuang air panas buat capucino. Gak pecah, cuma jadi bolong deh...karena unik, tu cangkir gak gue buang. Taro aja di rak piring di dapur.

Seminggu setelah kejadian, Jayen, Nov2 & Lydia main ke rumah. Seperti biasa kalo mau buat minum kan self service, nah Lydia hampir pake cangkir itu. Nyaris nuang air di dalemnya, haha dijamin gak penuh2 deh. Ada jg bikin becek dapur ;)


Tadi pagi (21/01), giliran nyokap gue misuh2. Bikin capucino juga ga liat2 kalo cangkir tembus bawahnya. Walhasil tu serbuk2 capucino berceceran di meja dapur. Untung gak langsung di tuang air panas. Kali ini gue yg apes, beresin serbuk2 nyapu & ngepel. Padahal jadwal ngepel besok, yah ada2 aja.

Demi kedamaian, akhirnya itu cangkir bodong gue pisahin. Tetep jadi penghias dapur, tapi fungsinya jadi teropong. Makanya gue namain cangkir bodong (BOlong Dibuat teropONG). Hehe...


Written & Photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment