22 January 2010

KPK (kabur pas kerja)

Cyberedhoy, Cemas Cideng
21.01.10

Siang itu gue niatnya emang mau mampir Cideng, mau service CD/MP3 changer mobil gue. Ujug2 si Agnes telpon ajak ketemuan lunch gitu. Berhubung posisi gue lebih deket ke Citos ya janjian di sana, sampe jam 1 tu Agnes gak telp balik. Akhirnya gue putusin ke Cemas aja dulu setelah reconfirm & dia ada di kantornya jam 2an. Via telpon gue udah bilang kalo jangan sore2. Mau ke Cideng kalo kejebak 3in1 repot, jadi ajak Lydia juga deh secara mereka sekantor.

Akhirnya gue terjebak sampe cempaka mas (cemas) jam 2an, langsung slonong boy masuk kantor gak permisi mau naik aja tuh ke lantai 2. Eh, si Widy keburu 'ngeh gue lewat. Haha, Lydia juga bingung kok mampir ga bilang2. Parahnya si Agnes ga ada di tempat, lagi blanja di sebrang. Dan dia blom kasih tau Lydia gue mau ke situ. Gue sih gak 'ngabarin karena taunya si Agnes yg kasih tau. Wah kacau, haha...

Jam setengah tiga akhirnya Gue, Lydia & Agnes kabur pas kerja melaju ke Kenwood di Cideng Barat, sampe sana langsung deh tuh CD changer diopname. Kita balik lewat Kemayoran, mau makan mpek2 gak jadi takut kesorean absennya. Jadi balik lagi ke Cemas.
Setengah lima sore kita udah sampe lagi di Cemas. Widy sampe bingung kok cepet? Hehe, gak tau dia kalo Lydia usaha pake GPS & buka peta segala pas lampu merah nyari jalan. Tapi gue belajar dari pengalaman, cepetan sampe TKP daripada baca peta. Haha, secara pernah kesana. Jadi ngetes kesigapan navigator aja ambil keputusan cepat saat kritis. Xixixi...akhirnya abis pada absen semua bubar diselingi hujan rintik2.


Written & Photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment