01 January 2010

Cerita Seru (selingan dari Jakarta)

Cyberedhoy, Kemayoran
31.12.09

Berikut sekelumit cerita Lydia di Jakarta yang kabarnya kesel masa cuti akhit tahunnya yang lama ditinggal Edhoy. So, dia gak mau kalah sumbang cerita seru versinya. begini kisahnya :

hari ini janjian dadakan di twitter sama riefa, ama (temen2 nisp aku) plus astrid dan duma yang tiba2 pengen ikutan ke EX plaza indonesia,..
berangkat jam 1 siang, makan siang di pancious..pas jam 2 duma balik ke kantor, si riefa sama ama ga pengen ngapa2in lagi, akhirnya aku sama acid nonton sherlock holmes di EX..lumayan 25ribu buy one get one..murah gila yaakk..kita kebagian nonton yang jam 5 sore..

filmnya seru banget...i always love detektif2..that's why detektif conan got his name yah..dari conan doyle...hehehe..baru ngeh...
pulang nonton jam 7..si ibeth sama nova temen gereja aku sms ngajakin karaoke..terus ya udah kita berangkatlah ke gading nyusul mereka karaoke..pulang2 udah tepar jam 11 malem dah..

balik dari gading, naek taksi blue bird (sayangnya lupa inget2 nomernya) pertama bilang ke matraman, tapi lewat sumur batu yah pak..terus dia iya2 aja...pas udah deket rumah aku tiba2 dadakan bilang kalo dia ga bisa nganterin sampe matraman karena mesti balik ke pool sbelum jam 12..laahhh..gimana sih..tadi iya2 aja...
si astrid ga mau diajak sama tuh supir diturunin di pool blue bird yang di deket rumah aku yang di jalan garuda (deket tukang mpek2)...jadinya ya udah nunggu di rumah aku manggil taksi dulu, nunggu 20 menit ga nongol2..terus aku telpon, pas telpon tiba2 lewat taksi blue bird...laahhh..kelewatan (1kali)...aku coba keluar pengen manggil, tuh taksi ngebut banget..dan pas aku keluar, di luar rumah ada orang gila sebelah yang biasa itu loohhh...mateng daaaahhhhh...langsung masuk lagi ketakutan...(hehehe)...terus aku nunggu bentar sampe tuh tukang taksi mikir bentar..ternyata bener dia balik lagi..(2kali) tapi kok masih aja ngebut yaaaaakkk..sampe aku mikirnya jangan2 tuh taksi ngira orang gila yang berdiri di tengah jalan yang mesen taksi kali yaaakk..abisan berentinya pas banget deket orang gila mulu...akhirnya aku telpon lagi bluebird, bilang kalo tuh taksi suruh pelan2 aja karena dari jalan masuk paling cuman 200-300meter doang rumah aku, kalo bisa sambil buka kaca...operatornya bilang udah koordinasi sama supir, aku minta nomer hp si supir ga bawa hp..parah yakkk...terus aku bilang lagi pokoknya muter balik lagi sambil jalan pelan2 dan buka kaca..akhirnya nyampe juga tuh taksi pas aku teriakin..dan ternyata bener tuh orang gila masih di situ ngeliatin ajaaa..

sekian pengalaman hari ini...hari yang aneh...hehehehe

kamu apa kabar sayaaaaanggg...aku kangen gila


Written by Lydia

No comments:

Post a Comment