15 January 2010

Pemburu Koin (diBALIk perjalanan, bagian-4)

Cyberedhoy,  Gilimanuk Port
15.01.10

Ada apa dengan orang ini? Apakah dia menangis? stress??



Lho, lho...'ngapain tuh temannya malah terjun ke laut?? MAU MATI LOEE ???!!!




Ooooh...ternyata mereka lagi atraksi. Rebutan koin yang di lempar penumpang kapal ferry pas mau 'nyebang dari Gilimanuk (Bali) ke Ketapang (Jawa).
Biasanya sebelum kapal berangkat sambil nunggu mereka loncat ke laut, tapi merengek2 dulu sebelumnya ke penumpang supaya lempar koin. haha...
Emang kapten kapalnya gak marahin apa?? gak takut kesedot baling2 kapal kalo jalan??


Yaaeelaaah, ternyata kapten kapalnya malah becanda. Sok main teroris-terorisan kapal dibajak. hehe...jadi inget waktu shooting film Speed 2, Gue yang jadi Keanu Reeve. wakakakak...



Written by Edhoy, Photo by Echo.
© 2010 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment