22 January 2010

MoI, Je t'aime

Cyberedhoy, MoI
21.01.10

Sore itu after 'ngrecokin kantor NISP Cemas, Gue & Lydia cabut ke Mall of Indonesia di kawasan Kelapa Gading. Tujuan gue sih liat diskon up to 70% di MultiToys. Sampe sana ternyata ada 2 lokasi toysfair, lantai dasar & di depan Blitz Megaplex.


Sampe sana masih hujan ringan, gak parkir di atas malah 'nyelip di deretan depan dekat lobi utama. Hehe...begitu masuk langsung disambut racun2 (istilah virus godaan toyzaholic) yang di display Multi Toys yang mendadak bertebaran di lobi dasar. Gak lama sih disitu, laper mengalahkan napsu hunting action figure. Akhirnya kita makan dulu di Cafe Betawi. Hmm, yummy...gue cobain laksa & soto Betawi yang pas banget. Terasa rasa buah2annya.haha...

Selesai makan, Lydia ajakkin nonton di Blitz. Setelah berdebat kecil akhirnya gue ngalah, 2 tiket New York I Love You udah ditangan. Tapi sebelum itu lagi2 gue liat2 toysfair yang ada di depan blitz. Sayang, lagi2 virus2 bisa dinetralisir sama Lydia yang maksa banget pingin nonton tu film alesannya yg main keren2. Feeling gue sih paling ni model film buat festival, secara dikeroyok 10 sutradara yg pastinya cerita ga full. Ngegantung, hehe...

Logika gue gak salah juga, kalo tadi siang jalan bertiga sama Agnes & Lydia. Ternyata malem itu yang jaga counter tiket blitz namanya Agnes, terus yang sobekin tiket di studio 5 tempat nonton namanya Lydia. Kejutan lagi di film itu ada karakter namanya Lydia. Oh, what a day...orang2 yang gue recokin hari ini berhubungan dgn film itu. It's so amazing...

Meski gue rada gak ngerti film itu, tapi intinya gue belajar satu hal. Sutradara cuma arahin segala sesuatu yg menurut dia benar. Padahal yang benar itu belom tentu bagus. Hihihi...I Love You all ;)


Written & Photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment