09 January 2010

Healing Reflexiology

Cyberedhoy, Cipayung
10.01.10

Hari Minggu pagi badan gue rasanya remuk redam gak karuan, Sabtunya main seharian keujanan. Mana lagi pemulihan masih jet lag pulang tour Jawa-Bali. urrrrggghhh...

Dari pada terlanjur gue panggil aja pak Basuki, terapist yang bisa healing reflexiology. Akhirnya jam 8 pagi pak Bas sudah sampe rumah, obrol2 bentar dan mandi dulu (maklum kesiangan bangun, pas banget bangun pak Bas telpon udah sampe depan.xixixi).



Gak terasa sejam lebih gue di pijet refleksi, geli2 enak gitu. Otot2 yang kaku jadi lemes. Malah dapet bonus totok dada buat sembuhin batuk. Emang sih abis itu badan jadi enteng & napas lega. Batuk juga berkurang. Hari itu gue disuruh istirahat dulu, jangan keluar2 apalagi naik motor kena angin.

Lagi enak2nya tiduran, eh siang hari bolong Jayen dateng bawa Nov2 pacarnya, untung miss Lydia juga dateng bawain sup2 instan & roti gandum. Jadilah sorenya kita malah main. Positif sih, Gue & Lydia ke Gereja di Cijantung. Kalo Jayen pacaran lagi kali, xixi...

Malemnya gue anter Lydia sampe PGC aja, dia pulang naik busway, jam 9:30 malem gue baru sampe rumah mana hujan lagi. Terus kena macet gila di TMII, gara2 anak pejabat married. grrrhhhh...sampe rumah badan jadi gak keruan lagi deh, xixixi...

Buat yang mau healing reflexiology bisa langsung klik web berikut :
Klinik HDW Jl. Otista Raya 33A, Jakarta Timur. Praktisi: Basuki H. 021-94842209 FB/Email: Basuki_hdw@Yahoo.com



Written & Photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy & Tour de JaBal
Undergoing MyBlogLog Verification

No comments:

Post a Comment