01 January 2010

Pondok Rasa Jimbaran (Bali 5.4)

Cyberedhoy, Jimbaran?
31.12.09

Hari kelima di Bali baru kali ini kita makan enak, ga ketergantungan fast food. Udah turun gunung & bukit kintamani, laper menyerang pasti dong. Celingak celinguk cari makan akhirnya nyasar ke 'Jimbaran'. Mampir di Pondok Rasa.


Sempet berdebat, karena Karel request makan di A&W. Akhirnya itu tempat ala Jimbaran kelewatan, kita puter balik. Sempet linglung ini toko mebel apa rumah makan yak? ;p

Begitu masuk ternyata tempatnya luas juga, kita gak kebagian tempat di gazebo atau lesehan. So meja untuk enam orang jadi pilihan, pilah pilih menu akhirnya terfokus sama 'jimbaran komplit special'. Isinya ada nasi timbel, ikan bakar, kerang asam manis, udang bakar, lalap Bali & ikan asin. Manteb! Ini makanan terenak selama lima hari ini. Kita puas banget!


Oh, ya pelayan sempet kasih tau kalo layanan agak lama nunggu satu jam, kita yang penasaran santai aja nunggu. Ternyata bisa liat2 toko mebel di sebelah sambil nunggu makanan. Jiaaah...

Begitu makanan dateng, gak sampe 40 menit. Semua takjub, eksotis banget. Penataan di piring bentuk persegi pipih lebar sangat merangsang gairah makan. Eksotis! Hari terakhir tahun 2009 ditutup sama jalan2 ke tempat dan makanan yang eksotis juga fantastis. Muantab!!

Puas dari situ kita pulang lagi ke base camp. Capeknya hari itu terbayar sama bagusnya Gitgit & kabur dua danau. Saking bergairahnya Gue, Eko, Dyah (bininya) sempet misuh2, maki2 Karel (bukan karena A&W), tapi pintu mobilnya gak dibuka2. Si Eko teriak2 dari luar sementara gue berusaha ambil foto tempat itu. Tapi urung, terusik kegaduhan Eko. Ouw ouw, ternyata salah mobil, sama2 Terios item. Mobil karel di sebelahnya, gubrak! Untung gak pas lapar tuh, emosi dikit pecah tu kaca ;)

Paket Ikan Bakar komplit 47,500
Paket Gurame Goreng komplit  35,000
Paket Ikan Bakar special  37,500
Soup Ikan  15,000

Capucino, Milo, Es Jeruk, Kopi Bali  5,000an



Written by Edhoy, Photos by Edhoy & Echo
© 2009 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment