03 January 2010

Pasir Berbisik, Calo Berisik

Cyberedhoy, Bromo
03.01.10

Sampe Bromo udah kemaleman datengnya. Itu pun Karel sempet gak yakin jalannya, karena tiba2 di GPS gak ada jalan rujukan. Jadi merambah di tengah malem, gelap. Sebelah kiri kanan jurang/tebing. Sampe parkiran si Jayen sok pake pingin mandi, baru kena air dikit dia mengigil. Ga jadi deh, semua juga pipis doang. Dingin...

Tidur nyenyak di mobil bukan pilihan jelek kok. Yang jelek tuh yang nawarin villa di Bromo, dia bernama Wawan Yanuarto alias WAYAN, analoginya 'mas, daripada ke toilet bayar 5rb mending sewa villa aja, sambil nunggu jam 4 baru ke penanjakan Bromo'. Kita tetep keukeh tidur di mobil, akhirnya dia gak nyerah juga.

Wayan gencar lagi nawarin hartop buat angkutan ke penanjakkan. Buka harga mulai dari 800rb untuk empat lokasi yaitu penanjakan, bromo, gurun pasir & padang rumput. Akhirnya kita ambil dua aja penanjakan & bromo, harga nego 400rb. Sebenernya sih 350rb, tapi gue caloin lagi ke anak2 jadi 400rb. Hahaha...


Written by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment