18 January 2010

Pit Stop & Bensin Campur (Unforgettable Story-3)

-->Cyberedhoy, Jawa-Bali
17.01.10

Nah, kalo ini cerita tentang tempat ‘gak penting dimana aja waktu kita menuju Bali-Bromo & balik lagi ke Jakarta. Diawali dengan perdebatan kecil di base camp Cipayung, Karel setting GPS & lainnya corat coret rencana selama perjalanan & baca peta.





Dari Jakarta kita jam 00:05 tanggal 26 Desember 2009, langsung di komandani Karel sebagai pilot & Jayen co-pilot di depan kita berangkat lewat pantura. Berenti pertama kali di SPBU yang ada toilet 67 buah di Tegal sekita jam 5 lewat. Seperti biasa, si Eko be’ol, jadi dia gak ikutan foto yang ini :


Oh ya, gak lupa abis tiap kali isi bensin, Terios si Karel dicampur oktan warna ungu biar tok cer katanya. FYI, Karel bawa oktan (power fuel) sampe 3 dus (@6 botol isi 1500ml). Padahal Jayen aja bawaannya udah banyak, ditambah si Eko yang menguasai separo isi bagasi.


 


Sampe Bali tanggal 28 Des ‘2009 jam 12an di Denpasar. Malam pertama kita bikin heboh bandara Ngurah Rai waktu jemput Dyah binimya Eko. Seperti biasa atraksi lebay Pujangga2 ini dorong2 kereta isi “gajah duduk”, sampe foto2 waktu Dyah & Isham anaknya keluar pintu kedatangan. Udah kayak artis aja yang datang. Hehe…


Yup yup…itu lah awal petualangan kita yang baru sempet di certain sekarang. Maklum, selama perjalanan terlalu update. Begitu di TKP langsung tulis dib log, jadi kejadian2 uniknya baru diceritain belakangan. Haha…


Written by Edhoy, Photo by Edhoy & Echo
© 2010  Cyberedhoy & Tour de JaBal.

No comments:

Post a Comment