02 January 2010

Surfing @Dreamland (Bali 6.4)

Cyberedhoy, Uluwatu
01.01.10

Dreamland kawasan pantai dengan pasir putih & ombak yang bagus buat surfing ini konon dibangun sama Tommy Suharto. Masuk ke arah pantai jauh banget dari jalan raya Uluwatu. Ombak asyik banget, sewa papan surfing sama pak Wayan bisa 20rb dari harga awal 50rb. Gue sampe jungkir balik di atas papan surfing & di bawah ombak.


Berhubung sewa cuma 2 papan surfing, Gue gantian sama Karel. Udah 30 mnt lebih Karel cuma surfing di pinggir2 aja, ternyata dia gak mau ketengah krn celana kolornya longgar takut copot. Alasan lain pasir suka masuk kantongnya jd berat.

Si Eko yang sampe tengah berenangnya juga jungkir balik sampe minum air laur sama pasir2nya. Abis berenang jadi kayak Eko glongongan, tambah gembyur ;)

Selesai menaklukan dreamland kita bershower ria, gobloknya baju Bali gue yg beli di tanah lot ketinggalan di sana. Buang 200rb cm sekali pake doang. Damn it ;(


HTM Dreamland: masih gratis
Sewa papan surfing: 20,000
Shower: 10,000
Toilet: 3,000


Written by Edhoy, Photos by Edhoy & Echo
© 2010 Cyberedhoy & Tour de JaBal

No comments:

Post a Comment