18 January 2010

What's on the Street? (unforgettable story-1)

Cyberedhoy, Jawa-Bali
17.01.10

Berikut cerita dibalik foto2 yang pernah di upload ke fesbuk selama kita travelling Jawa-Bali. Sebagian objek berhubungan dgn nama temen2 kita & Gue tentunya saat berada di perjalanan.


Di seputar Semarang menuju Solo kita ketemu sama truk angkut barang yang bertuliskan "loko joyo", spontan Gue keceplosan 'lho kok Joyo' tuh. Buru2 deh ambil bb & jepret truk itu. Fyi, Joyo ini salah satu temen kita di Jakarta yang rekomendasiin pantai Lovina di Bali. Dan berkat info dia juga kita bisa ketemu Putu temen SMA yang dideportasi ke kampungnya di Gianyar Bali. Hehe...thanks Joy ;)



Ketemu bis angkutan kota "Eddy transport" di jalan menuju Madiun, wah Gue terusik sama fenomena ini. Secara nama Gue dikomersilkan. Gilanya lagi sampe di Tanah Lot Bali pun nama Gue dipake buat warung dipojok parkiran. Ckckck...salut salut, ternyata nama Gue berguna & bawa hoki orang2 yg butuh yak ;)



Hari ketiga di Bali pas kita mau rafting tiba2 mobil jemputan yang dikemudikan Bli Agus hampir di pepet truk tinja, kita kaget bukan kepalang krn ternyata namanya "Budi Lancar". Budi temen kita di Jakarta pun juga blom pernah ke Bali, kok bisa2nya nekat bikin usaha tinja meninja di Bali yah.hehehe



 
Oh, ya...tahun kemarin Gue pernah liat acara TV tapi lupa dimana & apa namanya. Kalo gak salah di berita siang yg bahas kehidupan pasutri yg suaminya cacat tp ternyata mrk hidup bahagia, istrinya nerimo & anak2nya bs sekolah tinggi2. Nah, di foto berikut loe bs liat aksinya si suami yg setia anter istrinya meski panas terik naik motor.

Masih seputaran motor, gak lama setelah ketemu pasutri itu ada lagi motor unik yg punya bagasi panjang. Mungkin mau beli bagasi ala motor tiger ntar disangka jualan batagor. Hehe...



Written & Photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment