26 February 2010

Chatter Box Citos

Cyberedhoy, Citos
26.02.10

Jum'at malam ini kita ditraktir ultah Ardian lagi di Chatter Box Citos, kali ini lebih banyak yang nongol. Formasi pertama tetep hadir seperti Injun, Gue & Andri Bejo.


Awalnya temen2 lain nagih traktir pas liat upload foto2 di fesbuk 3 hari lalu, trus malem ini kita janjian di rumah jeung Asti jam 7 malem. Sementara gue yang udah ditelat2in karena lgsg dari Kemayoran tempat Lydia tetep aja plg duluan datengnya.

Akhirnya kita sampe Citos jam 9an, di mobil gue ada Shinta, Devie, Injun & Lydia tentunya. Sementara Asti bawa mobil yg isinya perjaka ting2, Andri & Kamil. Ternyata Hendra Cucuk udah sampe sana pas kita sampe lobby deket timezone. Setelah formasi lengkap, kita bersepuluh keliling cari tempat asyik, akhirnya pilih Chatter Box.

Dilayani sama waiter yang manis bikin Lelaki hidung gatel kayak Injun pasang kuda2, pake nanya nomer telpon mbak Relieta. Udah usaha kasih komik gratis, tetep a gak dikasih.heehee...awalnya pada bingung liat menunya, untungnya ditolong gambar, jadi bisa nebak2 cocok apa ga sama lidah. Ternyata menu favorit "ice tea refill", hahaha...

Gak berapa lama Budi,Ety & Kasih dateng juga. Terus Karel yang ngakunya udah dateng dari siang di Citos menampakkan batang pinggulnya. Puas makan2 lanjut gosip & cerita2 seru, banyak fakta terkuak yg fantastis, elastis, bombastis, eksotis & gratis. Seru banget!! Thanx to Ardian


Gak terasa udah jam 11 lewat, Akhirnya kita ninggalin Citos jam 2an. Formasi tim gw berubah, Andri & Injun ikutan gue anterin Lydia pulang ke Kemayoran. Shinta & Dephoy ikutan Karel yang arah UKI. Ternyata, di jalan Injun & Andri blak2an soal cerita seputar cewe. Jadilah kita bertiga mampir warung kacang ijo di Condet haha hehe sampe jam 2an. Rasa ngantuk ngalahin segalanya, hoaaahmmm...


Written & photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment