13 February 2010

Kuliner Minggu Ini

Cyberedhoy, J-Town
12.02.10


Dua minggu pertama Februari, gue sempetin kuliner ke berbagai tempat yang sebenernya udah biasa di datengin. Mulai dari kawasan Menteng, Pecinan di Kota, sampe Depok yang bertebaran.


Di awal bulan sempetin coba Coffee Toffee di kawasan ruko Cempaka Mas, bentuk dari jauh sih mirip logo Starbuck. Tapi soal rasa dan aroma gak jauh beda, yang jauh banget harganya, di sini berkisar antara 10 – 15 ribu udah bisa icip2 kopi ala starbuck. Tempat lumayan cozy, gak terlalu deket jalan raya, santai, cuma terlalu dikit variasi cemilannya. Kayaknya sih ini buat tamu2 yang nunggu salon sebelahnya, atau nunggu gebetan pulang gawe di sepoutaran Cemas. Haha…

Sore itu gue pesen Frape Blend Rum Raisin yang gambarnya bikin 'ngencess. Topping whipped cream yg royal masih ditambah dengan sentuhan saus caramel diatasnya. Manteb kan, I love it. Sedikit-sedikit saya seruput blend coffee dibawahnya, hmm.. rasa kopi berpadu dengan potongan-potongan kismis yang menari-nari didalamnya. Selain segar, juga bikin kenyang lho, ya iya lah..gue sambil 'ngemil roti sih ;)




Lanjut abis nonton teater sempet numpang possee di Pizza Marzano, meskipun kita nongkrongnya di cafĂ© oh lala sampe jam 2 pagi. Hehe…nah, kalo seminggu sebelumnya cobain starbuck aspal, di sebelah Pizza Marzano ada Starbuck beneran, dua laki seminggu gue nongkrong di situ. Jiaaahhh….



Bosen sama menu ala western, sempet juga mampir di kawasan chinese sea food daerah Harmoni, di Seafood 99 gue cobain udang panggang, cumi goreng tepung, kerang, dll. Soal rasa emang mereka top bgt. Mak ‘nyuzz! Asyiknya di situ pengamen juga tertib & sopan, musikalitas juga lumayan. Satu pegang akustik, satunya melodi. Biar suara pas2an, tapi kebantu sama harmonisasi gitar. Lumayan ;)


Nah, beberapa hari lalu gue sempetin main ke UI Depok, terus makan siang di Soto Gebrak Cak Anton deket gapura masuk kota depok itu lho…Makan di sini sih agak sering juga, Cuma iseng nunggu cewe2 latah yang kaget kalo si peracik soto gebrak botol kecap di meja. Haha…rasa sih standard aja, cumin emang gak pernah sepi. Jadi seru.



Written & Photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment