27 February 2010

Launching Komik Naif

Cyberedhoy, Senayan
27.02.10

Gramedia Fair kali ini agak beda, gue 'ngebut dari ujung Depok abis dari resepsi adiknya Jayen di Pesona Khayangan langsung ke Senayan. Acara launching jam 1, tapi kita sampe sana jam 2:45. Injun langsung didaulat naik panggung talk show sama Pepeng drummer-nya Naif. Abis satu pertanyaan terakhir, acara talk show bubar. Haha, untung Injun masih bs nongol, daripada enggak sama sekali.

Abis talk show acara berlanjut tanya jawab sama wartawan infotainment, Franki Indasmoro alias Pepeng ternyata punya bakat terpendam, komik Naif berjudul Radio Antik ini adalah kolaborasi dia sama Injun. Komik ini berkisah tentang petualangan Naif yang gabungan dari genit, narsis, marah yang semuanya dijadiin suatu cerita.

Rencananya komik ini keluar dalam lima seri, tahun 2003 udah dibuat konsepnya, 2005 bikin komik, 2006 dummy dan dibuatlah tiga buku pertama. Dalam Radio Antik, semua personil Naif jadi peran utama, mereka juga ketemu tokoh Johan dan Erny kayak judul salah satu lagunya.



Acara berlanjut dengan foto bareng dan tanda tangan komik. Gak lama Eko dateng, nyusul dari Depok. Kita muter2 hunting buku, kaos & souvenir. Gak terasa pegel juga, nulis juga pegel nih...lanjut ntar yah ;)



Written & photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment