14 February 2010

Obsesi Injun

Cyberedhoy, J-Town
14.02.10

Tau Injun dong? enggak?...wah, kalo Suryo Nugroho?? yeaaahhh, enggak juga??  Wah, padahal dia salah satu pengiat komik di Indonesia. Beberapa kali pernah dimuat profil & liputan kegiatannya di harian Kompas. Dia ini temen gue dari SMP-SMA, udah lebih 20 tahun gue kenal dan sampe skrg dia blom pernah pacaran. Padahal pernah bikin 'komik cinta' yang tentunya berakhir tragis....Nah, pas malem Valentine ini dia curhat via email & chatting. Berikut cuplikannya :





----original message----
From: Injun
To: Edhoy
Subject: Foto
Date: Feb 14, 2010 03:18
6 Attachments


doy...,

entah kenapa.. gw selalu ketemu cewek yang tipikalnya
kece kaya gini...?

cantik, putih, lucu, kecil.. dan giginya..lucu banget gigi kelinci gitu...
pas udah kenal, ternyata baik.

(tapi aq nya yg ga tau diri, demen cewek kaya gini. abis gimana, ga sengaja kenal juga yang kaya gini. sering lagi. dah beberapa kali....raut mukannya hampir sama)

gw dah beberapa ketemu teman yg kaya gini...,
datang, pergi, datang pergi lagi...

kali ini gw ga mau kehilangan nya.
gw terlanjur sayang padanya...

targetnya..., jadiin teman dulu..buat dia nyaman....

semoga dirimu mau bantu memperbaiki diriku,
tuk bisa mendapakannya.

semoga berkenan.


terima kasih

injun

Salah satu attachment-nya :
 

_______

YM! Chat
Participants:
cyberedhoy, inJun inmyheart

Messages:

cyberedhoy: Loe nulis apa sih? Gak paham gue...Eh jun, knp sih org2 kl minta saran gebet cw nanya gw? Emang gw dukun apa yak?
inJun inmyheart: reputasi...
inJun inmyheart: cewek loe banyak...
inJun inmyheart: he..he...
inJun inmyheart: gw aja iri...
cyberedhoy: Itu kan ga jamin sukses...
inJun inmyheart: gw ga ajak d**i lagi... krn banding elo ke gw mulu..
inJun inmyheart: "kaya edi dong jun... gini-gini..gini...
cyberedhoy: Lha,kok bisa? Gw aja baru ktm 2x...
inJun inmyheart: gitu deh...
inJun inmyheart: ga jaminan suksek tapi terbukti..he....he..
cyberedhoy: gw gak muluk2 kl omong ke cewe...
inJun inmyheart: menariknya di buat gimana..?
inJun inmyheart: gw, belom ngomong aja, cewek dah lari..he..he...
cyberedhoy: #1 loe hrs pede
cyberedhoy: #2 omongan loe berisi
inJun inmyheart: ok...
inJun inmyheart: 1 dan 2 paham...
cyberedhoy: #3 gaya loe asyik, jgn sok asyik. Cw gak suka itu
inJun inmyheart: nah loe..yg ke 3 gw ga paham..
cyberedhoy: #4 jgn omongin org lain/bandingin
cyberedhoy: #5 bikin dia nyaman dkt loe
inJun inmyheart: ke 4, paham....
inJun inmyheart: ke tiga dan ke 5 gw paham tapi praktiknya gimana...?
cyberedhoy: #6 jgn sok tau, mgkn dia lbh tau dr loe
cyberedhoy: #7 gombal dikit boleh lah, pk bhs puitis kl emang no 1-6 loe udah dapet
cyberedhoy: #8 pas berdua, jgn ngupil/salting, grogi
cyberedhoy: #9 liat responnya, kl dia agresif. Loe jaga sikap, kepancing dikit bs ga pulang loe :)
cyberedhoy: #10 silahkan mencoba
cyberedhoy: Question??
inJun inmyheart: bentar.. gw copy paste dulu...
inJun inmyheart: ilmu nih...
cyberedhoy: ‎​:D:))=))º°˚˚°ºнåнåн庰˚˚°º=)):))
inJun inmyheart: 3 dan 5 tuh yag ga tau giman praktejknya...?
inJun inmyheart: buat dia nyaman..?
inJun inmyheart: coba gimana..?
inJun inmyheart: kalo dia dah jaga jarak, gimana mau nyaman...?
cyberedhoy: 3...Misal tuh gebetan loe modis abis, yah loe jgn maksain modis. Drpd keliatan cupu ;)
cyberedhoy: 5...Cw plg suka dkt cowo yg bs bikin dia aman & nyaman, dari cara loe omong, bhs tubuh sampe tatapan mata. Dia nilai dr situ, kl point ini gagal biasanya cw itu menghindar2 dr loe deh.haha
inJun inmyheart: ya ampun.. berarti nomer 5, susah amat tuh....
inJun inmyheart: kalo dipasksain..., ga bisa ya.. dia sih belum menghidar2 amat....
inJun inmyheart: gw masih bisa nemuin di kosannya...
inJun inmyheart: iya...
cyberedhoy: Simple aja, loe cari tau apa kesukaan dia. Dari situ loe bakal tau kelemahannya. Seraaaanngg!!!
inJun inmyheart: tinggal belajar nomer 3 dan 5....
inJun inmyheart: itu yg susah...
inJun inmyheart: cari taunya gimana.... kalo dia udah nutup diri....? kan susah.. ngomongnya dikit banget....
cyberedhoy: Misal dia suka masak, nah loe blajar deh tuh masak 1 resep bikin sesuatu yg enak u/ berdua. Loe blg kl bs masak juga, tantang dia. Cari waktu blanja bareng & praktek brg. Wow, so sweet :p
cyberedhoy: Dr situ bakal terbangun benih2 cinta...biasanya sesuatu yg disukain brg bakal dahsyat lho :D
inJun inmyheart: ini, mau cari tau kesukaan dia aja susah banget.... masak.. langsung tanya... sukanya apa..? ga mungkin kan..?
cyberedhoy: Lha,drpda loe nawarin pameran komik, sementara dia suka pameran furniture misalnya.haha...loe tny dong dr temennya, pasti ada yg kenal dong?
cyberedhoy: Setiap cw yg gue pacarin, minimal gw kenal 1 temennya buat tanya2...itu ngebantu bgt lho, ga usah malu. Yg penting loe enjoy, tau info2 ttg dia, kesukaan dia, dll...
cyberedhoy: Woooii...tidur loe?
cyberedhoy: BUZZ!!!​
inJun inmyheart: bentar..
inJun inmyheart: lagi baca..
inJun inmyheart: itulah..
inJun inmyheart: gw ga punya temennya dia...
inJun inmyheart: ga satupun....
cyberedhoy: Biasanya, ga dpt target malah dpt temennya
inJun inmyheart: kok bisa gitu..?
inJun inmyheart: cantikan dia sih...
inJun inmyheart: gw aja kelepek2 lepek... kalo lihat wajahnya....
cyberedhoy: Loe kalo liat cewe dari apanya sih?
inJun inmyheart: dari cantiknya.., putih.. bersih..kecil... gigi kelinci...
inJun inmyheart: gitu deh.
cyberedhoy: Apaan tuh gigi kelinci? Emang pertama ketemu loe suruh mangap? :D
inJun inmyheart: ga lah.. keliatan kalo dah ketawa.. lucu... kaya chelsia olivea.. artis sinetron...




Stop! Sampai disini pembaca bisa paham dong gmn obsesi Injun & kegagalan² dia? Targetnya artis boo... ^_^

Nantikan kisah Injun selanjutnya di blog ini.


Written by Edhoy feat. Injun
Photo by Injun & Internet
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment