04 February 2010

Urban Kitchen, Arisan & Nine

Cyberedhoy, Senayan City
30.01.10


Sabtu itu (30/01), lagi-lagi gue ke Senayan. Kali ini ke Senayan City, janjian sama Lydia yang lagi arisan sama temen2 kuliahnya di Atma dulu. Sampe sana nongkrong bentar gak tau mau ‘ngapain, secara semua temennya cewek.

(Arisan Atma)

Akhirnya Achied mempengaruhi ajak nonton Nine, secara dia udah punya tiket. Tinggal Gue dan Lydia yg blom. Akhirnya kita ke XXI, ternyata itu film baru deretan yg dibeli Achied yang terisi, padahal dia beli dua jam sebelumnya buat nonton jam tujuh malem. Akhirnya Lydia beliin tiket nine.


Sambil nunggu jam 7, kita ngemil2 di urban kitchen, food court dengan system deposit 300rb/orang yang ada di kartu yang dikasih ke tiap orang. Jadi pesen makan tinggal gesek, pas mau keluar tinggal bayar di kasir. Gue doang yg makan berat, Iga Barbeque. Porsinya banyak, rasanya mantab, daging empuk & sebanding sama harganya yang 115rb perak. Coba kalo gak enak, gue complain tuh.

Studio 4 tepat jam tujuh puter Nine, film dgn bintang2 cewe papan atas. Peraih 5 nominasi golden globe award. Tapi tetep aja isinya membosankan. Gue sampe tidur, gak jelas maksudnya sama film2 musikal gitu.

 
(Kalo ada yang merasa kenal orang2 ini harap lapor ke penulis)


Selesai nonton, bubar masing2…tapi tetep, gue lanjut makan sate lagi deket rumah Lydia sambil obrol2 yang lumayan berat topiknya.


Written & Photo by Edhoy & Achied.
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment