04 February 2010

Wirausahawan Bodong di Noodle Bar


Cyberedhoy, Senayan
24.01.10

Sabtu itu (24/01) ceritanya si Soni temen SMA gue ajakin ke pameran wirausaha mandiri di JCC. Paginya gue tulis di status fesbuk ajak temen2 lain ke sana. Ternyata respon lainnya mencurigakan, ragu kalo pameran itu masih ada. Secara udah selesai sehari sebelumnya. Tapi Sony ‘ngeyel, dia sukses pengaruhin Karel, Farid & Nuning.
Siangnya gue nyusul mereka, curiga kok JCC sepi, adanya pameran kasur! Walhasil belum parker gue telpon mereka, ternyata lagi makan di mangkok putih FX. Gue susul, sampe sana misuh2 pada ‘ngerjain & lainnya juga heran kok bisa percaya sama Soni yah? 


Akhirnya hari itu Cuma makan siang aja, lagi2 Karel traktir pake kartu kreditnya…ternyata, selama ini dia back charge minta ganti kantor. Pantes aja dia semangat bayarin, kalo anak2 patungan kasih ke dia untung double lah. Sompret! Anyway, thanks Karel…next time gue yang pilih tempat, mahal & berkelas. Hahaha…
Selesai makan gak seperti biasanya yang lanjut jalan2, kali ini bubar karena ada acara masing2, gue liat2 aja pameran lego di lobby bawah. Lumayan sempetin mejeng di situ, xixi…terus lanjut ke Grand Indonesia beli2 banyak buku di gramedia sementara Lydia ketemu temen2nya di situ.


Written & Photo by Edhoy.
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment