22 March 2010

Crystal Card & Lucky Draw (Capengcupu 7)

Cyberedhoy, J-town
21.03.10

Hari minggu ini EW, LRG & nyokap lanjutin petualangan lengkapin pre-wed. Kita hunting card designer dipasar Tebet yang tersohor. Tempat pertama dan terakhir yang kita datengin namanya Crystal Card.

Si penjaganya namanya Yanto & Kristanto. Awalnya kita pilih2 dulu contoh2 yang pernah mereka buat yang tergantung di dinding karpet merah. Kartu2 yang bergelantungan macem2 dan keren2. Sayang selera kita gak macem2 apalagi keren. Simple aja. Gampang dibuka, enak diliat & elegan. Gak kesan murahan (padahal ngarep diskon).

Akhirnya kita sepakat pilih undangan warna krem mendekati gold. Disesuaikan sama tema, busana & aksesoris catering yang bernuansa emas. Bentuk tulisan juga gak neko2, nama kita cukup capital mendekati arial dengan tinta emas, tulisan lain merah marun dan ada gradasi natural warna marun mendekati pink. Bagian depan cover juga simple, hanya ada nuansa emas, jenis kertas dop mendekati new age creamy. Haha...



Puas dengan pilihan, kita kasih layout isi. Denah lokasi menyusul dan koreksi minimal w bulan sebelum cetak. Jadi mereka cetak setelah kita deal dengan setting, isi dan bahannya. Abis DP tanda jadi, kita balik lagi ke kawasan PRJ Kemayoran.

Malam itu ada undian lucky draw Jakarta Mega Wedding Festival di PRJ hall D. Kita masuk pake tiket sehari sebelumnya, niat di dalem lagi2 makan gratis. Mampir (lagi) di Kiki Catering, sok icip2 makanan yang hari itu beda dengan kemarin sambil obrol2 sama ownernya. sore itu kita puas ngemil puding blueberry yang mak nyozz banget, acara makan sore pun makin mantep dengan cemilan berat macam pastel isi keju & daging, spaghetti, dll.

Nah, sambil nunggu waktu undian jam 9 malem. Kita keluar dulu dari arena PRJ. Mampir ke mpek-mpek Garuda yang terkenal di Kemayoran. Eh, udah promosi gila2an. Ternyata Nyokap komen 'ih, masih lebih enak depan KJI atau Pal'. Gubrak! Capek deh, dibela2in mampir, sampe itu warung mpek2 abis semuua saking larisnya & kita kebagian jatah empat kapal selem terakhir. Ternyata kurang mak nyuss menurut emak gue. Haha!

Balik ke wedding festival, ternyata acara lucky draw ngaret sampe jam 10 malem. Tapi herannya makin malam makin rame. Kebanyakan pengunjung calon pengantin yang didominasi warga keturunan Cina. Rata2 mereka punya puluhan tiket undian. FYI, satu tiket undian itu kelipatan transaksi di pameran 100rb. Depan Gue aja ada cewe dengan enam gepok buku undian, blom lagi yang seret2 satu plastik ukuran gula sekilo penuh tiket. Parah! Totally prize hunter kumpul semua menanti keberuntungan.



Sambil nunggu, ada hiburan dari duet pemenang The Master Junior RCTI yaitu Double D, D&D. Mereka sulap selama 30 menit secara maraton, ganti2an. Namanya juga bocah kembar yak. Gayanya sama banget. Akhirnya jam 10, acara undian dimulai. Tujuh hadiah pertama handphone, ternyata ada sepasang pengantin yang dapet 2 nomer undian dan berhak 2 handphone. Gak sampe di situ aja, ternyata pasangan itu dapet lagi sebagai satu dari tujuh pemenang undian berikutnya dan berhak dapet sepasang wedding ring. Hadiah berikutnya uang cash tujuh juta, abis itu terlihat pengunjun mulai keluar satu per satu. Secara hadiah terakhir satu mobil kemungkinannya makin tipis. Nah, bener aja. Sampe jam 11 malem lewat, hadiah utama bener2 lewat. Gagal dapet mobil, kita langsung cabut dari sana. Menghilang dari parkiran ratusan mobil.


Written & photos by Edhoy
© Copyright 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment