01 March 2010

Lost in Galaxy (Road to Dicky's baby)

Cyberedhoy, Bandung
28.02.10

Metro, hampir sepanjang by pass jalan Soekarno-Hatta ada nama tempat pake nama Metro. Yup, kira2 itu ancer2 si Dicky yang kasih clue dimana letak RS Harapan Bunda masuk dari sekitar Metroland.

Gue sempet salah muter di MTC, ternyata metroland yang di deket Depo Bangunan. Terpaksa muter lagi jauh di ujung lampu merah Carefour Kiara Condong. Dicky sempet kasih petunjuk via sms yang bunyinya: "Stlh masuk metroland lu lurus smp mentok trus belok kiri lgsng kanan, lurus lalu kanan trus kiri lg lalu kanan, lurus lalu kiri trus aja nah RS nya sblh kan dpnnya puskesmas margahayu "...nah, lho bingung2 deh...

Belokkan emang cuma kiri kanan, tapi di daerah Tata Surya ini banyak gang pake nama planet. Target kita di Pluto, alias planet paling jauh dari jalan Soekarno-Hatta itu. Setelah berjibaku setengah jam muter2, pas hujan & daerah situ banjir pula...akhirnya kita sampe ke target. RS Harapan Bunda.


Dicky sumringah banget punya bayi perempuan yang lahir 25 Februari 2010, jam 23:49, dengan berat 4.2 kg dan panjang 51 cm. Si bayi dikasih nama Rana Aisyah Wijaya, putih & cubby kayak ibunya, tp agak keriting kayak bapaknya. Wah, sukses berat dia jadi bapak. Bentar2 kangen anak. Haha...selamet buat kang Dicky & family, smoga makin Jaya seperti namanya.


Pulang dari RS ternyata, acara nyasar makin menjadi2. Lebih parah dari berangkatnya, gara2 semua petunjuk jalan gak bisa dipertanggungjawabkan. Menyesatkan! Contoh ada petunjuk belok kiri ada jalan alternatif ke MTC Soekarno-Hatta, eh ternyata forbiden alias ga boleh belok. Sial! Akhirnya ada angkot gue ikutin aja, sampe terminal margahayu & kita keluar ke jalan utama by pass udah deket Cibiru. Haha!


Written & photo by Edhoy
© 2010 Cyberedhoy Inc.

No comments:

Post a Comment