31 March 2010

Mama Rock n' Roll

Cyberedhoy, Depok
31.03.10

Sore ini ceritanya kita bertiga (Gue, Heru adik gue & Nyokap) nyari cemilan buat nonton bola Champion League antara Arsenal vs Barcelona hari Kamis dini hari. Tadinya mau liat2 Big Sales di Bapindo Plaza, tapi berhubung hujan jadinya malah ke Margo City Depok.

Mampir di Australian Pasta kita sekedar makan ringan aja ditraktir Heru yang baru pulang dari Batam semalem. Gue sih pilih pasta chocolate delight, kalo Nyokap menu andalan fruit salad & Heru yang agak berat, ngemil pasta khas Aussie yang mirip kebab sih kalo gue liat.haha...

Abis itu Gue pisahin diri, mampir ke Timezone yang lagi ada diskon 100% buat isi ulang minimal 60 ribu. Ya udah akhirnya gue isi 60rb jadinya 120rb. Puas2in main. Eh, ujug2 Nyokap & Heru dateng ngerecokin sampe kartu abis. Haha, Nyokap malah getol main pin ball mickey mouse. Terpaksa gue isi ulang lagi 60rb, main deh sampe abis. Jadi kalo ditotal nih 1 jam di timezone abis 240 rb. Parah yak!

Wuih, mama gue rock 'n roll yah!


Written & photo by Edhoy

No comments:

Post a Comment