08 March 2010

2 Become 1 (Capengcupu 2)

Cyberedhoy, J-town
07.03.10


THIS IS IT...!! we're both officially booked on March 7th... everything went well...semuanya dimulai jam 11 siang...astrid dan icha udah dateng dari jam 10..terus nemenin plus kasih coklat secara mereka ga bisa lama2 gara2 capek baru pulang dari KL dan mau pergi lagi sorenya ke java jazz...terus dateng ibeth, yenni, dan nova yang sangat2 membantu dengan mulai mendandani gue yang males nyalon, sampai ke bagian serabutan...hehehe..maksudnya bagi2 makanan, urusin tamu...TOP banget deeehhh...


mas Eddy sendiri dateng pas banget jam 11 kurang dikit kayaknya ya...terus dimulai deh acaranya mulai dari basa basi pake bahasa jawa yang gue sendiri ga tau apaan artinya...apalagi cuman bisa dengerin dari atas, karena katanya ga boleh ikutan duduk dulu di bawah..nunggu dipanggil..ceileeee...ganjen ameettt...mesti sok2 malu2 gitu...yang ada pas gue dipanggil malah turun dengan cengegesan dan keliatan seneng banget akhirnya boleh ikutan juga bergabung...hehehe...terus abis turun ditanya: "Mau ga sama mas Eddy?" yah intinya sih gitu yah..secara gue juga lupa abisan pas ditanya pas lagi ngobrol sama bokap dan kaget pas giliran mesti jawab...ya udin langsung aja hajar jawabnya: "Ya..."


ceileeeee...ya udin semuanya langsung tepuk tangan...terus dilanjutkan pake ibadat sabda, kita berdua baca doa buat orang yang bertunangan...((kalo kata nyokap dan mas eddy gue bacanya cepet banget..kayak anak TK,,,,hahaha..maaaaappp...)) abis ibadat sabda, kita makan siang....eh, tapi sebelum makan siang kita tuker cincin seberat 6,2 gram pake emas putih...sebenernya keburu2 banget beli emas ini secara ga niat buat tukeran cincin..abis dicelain bokap kayak orang ga punya duit ajeee...hehehe...




Written by Lydia, Photos by Heru.
Originally taken from http://capengcupu.blogspot.com/2010/03/070310.html
© 2010 Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment