25 March 2010

Soulmate (Capengcupu 8)

Cyberedhoy, Artha Gading
24.03.10

Soulmate itu istilah untuk belahan jiwa, nah sore tadi (24/3). EW & LRG janjian ke Artha Gading Mall mau ambil wedding ring. Kebetulan si Charly empunya toko soulmate udah telpon kasih tau kalo cincin kita udah jadi. Pas satu bulan lewat lima hari.

Sampe sana kita dikasih liat bentuk jadi itu benda keramat, salah satu andalan untuk seserahan nanti dan juga simbol belahan jiwa yang bakalan melingkar di jari manis kita berdua. Jam 5 teng, si Charly udah nunggu. Dia kasih liat bentuk dua cincin, dan kasih tau ada perbedaan berat pas jadi. Selisih satu gram lebih berat dari prediksi awal.

Kita cobain dan terasa oke banget, beda rasanya sama cincin tunangan yg emas putih. Cincin kawin soulmate ini warnanya gold, dengan warna dove di bagian atas dan sisanya warna gold glossy. Dengan diamond ukuran 0.135 di bagian atasnya untuk kedua cincin, yang bedain kalo untuk LRG ada sepuluh pasang diamond ukuran 0.20 di bagian kiri kanan. Blink blink & girlie banget, so damn cool!

Nah, setelah deal. Charly minta waktu setengah jam buat bikin grafir nama di bagian dalam. Sambil nunggu kita jalan2 window shopping di Artha Gading situ.

Gak lama sekitar 40 menit kemudian Charly telpon kasih tau udah kelar grafirnya. Kita balik ke toko soulmate, liat cincin lengkap dengan grafir nama blog kita berdua. Di cincin yang bakal EW pake tertulis Lydiaholic, dan di cincin LRG tertulis Cyberedhoy. Haha...abis itu Charly jelasin spec cincin kita. Cincin EW beratnya 5.79 gr dengan size 15.5, kalo cincin LRG beratnya 5.73 gr ukuran 9.5. Semua pake material 75% yellow gold, dengan diamond 0.012 carat. Setelah itu diamond ditest keasliannya dengan alat yang namanya "presidium" DiamondMate-A. Kalo indikator nunjukkin lampu merah hijau, artinya tuh diamond asli. Dan semua emang asli.

Terakhir, kita dapet sertificate cincin dan berlian untuk masing2 cincin, plus kotak cincin exclusive yang juga bisa buat simpen perhiasan lain, plus bonus 2x chrome gratis kapan aja mau datang. Pastinya sebelum pulang, kita berdua di foto buat isi wall of frame customer soulmate yang dipajang di dinding toko itu. Seru kan?

Sampe rumah EW baru 'ngeh kok cincin kita mirip sama model cincin di paper bag? Lagi2 LRG jawab santai waktu itu males mikir, jadi ambil sample yang gampang aja. Dan ternyata, itu yang dipake Charly & Sherly juga sebagai cincin kawinnya. Cuma punya mereka diamondnya ada tambahan di bagian atas yang dove itu. Hahaha...soulmate gue simple yak, btw welcome to airline family ;)




Written & photos by Edhoy
About Soulmate http://www.facebook.com/soulmatering?ref=ts&v=photos#!/soulmatering?ref=mf
© Copyright 2010 by Cyberedhoy Inc, Allrights Reserved.

No comments:

Post a Comment